13 HARI LAGI Tol Cisumdawu Ada yang Masih Tanah, Update Hari Ini di Seksi 5 Conggeang

13 HARI LAGI Tol Cisumdawu Ada yang Masih Tanah, Update Hari Ini di Seksi 5 Conggeang

Update Tol Cisumdawu Seksi 5 di Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang mengarah ke Majalengka.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:13 HARI LAGI Tol Cisumdawu Nyambung ke Majalengka, Berikut Penampakan di Seksi 6 Ujung Jaya - Dawuan

Bahkan, dia menginginkan agar Jalan Tol Cisumdawu dapat terselesaikan dan digunakan untuk mudik dan arus baik Lebaran 2023.

"Bahwa kita tetap berkomitmen dengan segala sumber apa yang kita punya, untuk membuat Tol Cisumdawu ini sampai selesai," kata Jusuf Hamka, di Comand Center Pemkab Sumedang.

Diungkapkan dia, para pekerja dan PT CKJT akan memperjuangkan sekuat tenaga sampai akses Jalan Tol Bandung Majalengka tersebut tuntas sepenuhnya.

"Dan tidak ada kata kita berhenti, selama masih ada umur di badan semua akan kita selesai. Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, Allah meridhoi, alam bersahabat, mudah-mudahan lebaran sudah bisa kita pakai," beber dia.

BACA JUGA:13 HARI LAGI Tol Cisumdawu Ditarget Beroperasi Fungsional, Seksi 6 Sudah Tersambung ke Majalengka

Untuk saat ini, Tol Cisumdawu sudah beroperasi di Seksi 1 sampai dengan 3 agar dapat digunakan untuk lalu lintas Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya, akan dituntaskan Seksi 4 sampai dengan 6 di Kabupaten Majalengka.

"Kita sudah buka seksi 1, 2 dan 3 supaya bisa dipakai untuk Nataru walaupun belum ditarif sampai saat ini," ungkapnya.

Demikian update dari Seksi 5 Tol Cisumdawu yang saat ini masih dalam percepatan untuk diselesaikan dan beroperasi secara fungsional pada akhir Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: