BEST OF THE BEST! Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Jadi yang Terbaik di Indonesia, Lokasi Dekat Majalengka

BEST OF THE BEST! Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Jadi yang Terbaik di Indonesia, Lokasi Dekat Majalengka

Jusuf Hamka bertekad menjadikan Rest Area Tol Cisumdawu menjadi yang terbaik di Indonesia.-Kolase/Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:14 HARI LAGI Tol Cisumdawu Beroperasi, Bandung ke Majalengka Keluar di Gerbang Tol Ini

"Rest Area Salatiga saat ini menjadi yang terbaik. Tetapi Cisumdawu tidak boleh kalah. Sumedang yang harus best of the best," tegasnya.

Sementara terkait pembangunan di Jawa Barat, pengusaha jalan tol tersebut bertekad untuk membantu pemerintah melakukan pengembangan di daerah.

Khususnya membantu menghubungkan kota-kota di Jabar lewat jalan tol. Sehingga setiap daerahnya dapat berkembang dengan potensi perekonomian masing-masing.

"Jawa Barat mempunyai historical memory. Sehingga saya punya kewajiban mengembangkan kota-kota di Jawa Barat. Selama Jawa Barat memberi tempat kepada saya untuk menghubungkan dari kota-kotanya," tandasnya.

BACA JUGA:15 HARI LAGI Jalan Tol Terindah di Indonesia Selesai, Bandung ke Majalengka 45 Menit

Seperti diketahui, saat ini Tol Cisumdawu sudah masuk pada tahap akhir pengerjaan terutama di Seksi 4 yang progresnya sudah di atas 90 persen berdasarkan laporan dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat.

Sementara di Seksi 5 masih dengan progres sekitar 80 persen. Tetapi, Jusuf Hamka mengaku bertekad dan memperjuangkan agar Jalan Tol Cisumdawu dapat tuntas dan digunakan untuk mudik juga arus balik lebaran 2023 dan rest area yang juga akan ditempatkan UMKM dari Cadas Pangeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: