BEST OF THE BEST! Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Jadi yang Terbaik di Indonesia, Lokasi Dekat Majalengka

BEST OF THE BEST! Rest Area Tol Cisumdawu Bakal Jadi yang Terbaik di Indonesia, Lokasi Dekat Majalengka

Jusuf Hamka bertekad menjadikan Rest Area Tol Cisumdawu menjadi yang terbaik di Indonesia.-Kolase/Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Rest Area Km 456 Salatiga saat ini menjadi yang terbaik di Indonesia, dan memiliki akses penghubung dari sisi kanan dan kiri Tol Trans Jawa.

Tapi, gelar tersebut tak lama lagi bakal dikalahkah oleh Rest Area Tol Cisumdawu, yang disebut Jusuf Hamka sebagai best of the best.

Alias yang terbaik dari yang terbaik dalam urusan rest area di jalan tol. Karenanya, Jusuf Hamka bertekad mewujudkan hal tersebut di jalan tol Cileunyi Sumedang Dawuan.

Rencananya, Rest Area Tol Cisumdawu akan berada di Kecamatan Conggeang atau di sekitar Seksi 5A dan 5b Tol Cisumdawu yang masuk wilayah Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA:SUNGGUH TERHARU! Jusuf Hamka Minta Maaf kepada Pedagang Jalan Cadas Pangeran, Simak Kata-katanya

Tetapi, rest area ini juga tidak terlalu jauh dari Kabupaten Majalengka. Karena masih berada di Seksi 5 yang dekat dengan Seksi 6 di Kecamatan Dawuan.

Lokasi Rest Area Tol Cisumdawu ini, terbilang ideal karena pengendara dari arah Cirebon sudah menempuh perjalanan di atas 30-40 menit begitu sampai di Seksi 5.

Begitu juga pengendara dari Bandung, diperkirakan sampai ke rest area ini dengan waktu tempuh sekitar 30-40 menit atau lebih.

Tidak hanya menjadi area peristirahatan bagi pengendara, tetapi Jusuf Hamka menginginkan agar rest area tersebut menjadi destinasi wisata baru.

BACA JUGA:KATA-KATA JUSUF HAMKA Hari Ini: Tol Cisumdawu Bukan Saingan Jalan Cadas Pangeran

Sebagai informasi, Rest Area Tol Cisumdawu yang ada di Seksi 5 atau Kecamatan Conggeang ke Legok. Atau sekitar 6-10 kilometer saja dari Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka menginginkan agar Jalan Tol Cisumdawu dapat terselesaikan dan digunakan untuk mudik dan arus baik Lebaran 2023.

Meski pembangunan rest area nantinya akan menyusul dikerjakan, karena saat ini progresnya juga masih tahap awal.

"Bahwa kita tetap berkomitmen dengan segala sumber apa yang kita punya, untuk membuat Tol Cisumdawu ini sampai selesai," kata Jusuf Hamka, di Pemkab Sumedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: