Pemdes Weragati Beri Lala Kadeudeuh

Pemdes Weragati Beri Lala Kadeudeuh

APRESIASI: Lala Diah Pitaloka mendapatkan apresiasi berupa kadeueuh uang Rp5 juta dari Pemdes Weragati Kecamatan Palasah.--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Prestasi Lala Diah Pitaloka yang berhasil meraih medali emas pada   event WKF Karate 1 series A di Istora Senayan Jakarta 18-20 November 2022 lalu mendapatkan apresiasi dari Pemdes Weragati Kecamatan Palasah.

Kepala Desa (Kades) Weragati,  Drs Ade Dodi Mardianto menyatakan, pemdes  memberikan apresiasi kepada Lala yang meraih juara dunia karate dengan memberikan uang kadeudeuh.

“Ini bentuk perhatian saya terhadap masyarakat yang berprestasi di bidang apa saja sebagai motivasi. Dengan harapan ke depannya lahir Lala Lala baru.

BACA JUGA:Atlet Panahan Diincar Daerah Lain

Karena salah satu untuk mengangkat nama baik suatu daerah termasuk desa ya dengan  prestasi olahraga. Kami berikan apresiasi dan reward berupa kadeudeuh sebesar Rp5 juta, semoga itu menjadi motivasi,” ujar Kuwu Dodi kepada Radar melalui pesan WA.

Sementara itu, orang tua Lala, Idi Sayidiman  menyatakan bersyukur dan berterima kasih  kepada Pemdes Weragati yang telah  mengapresiasi Lala Diah Pitaloka atas raihan prestasi spektakuler meraih medali emas di nomor kata beregu putri dalam kejuaraan dunia WKF Serie A di Jakarta 18-20 November 2022 lalu.

BACA JUGA:Sita 18.940 Batang Rokok Ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: