Identitas Warga Burujul Majalengka yang Meninggal Kecelakaan di Ciamis

Identitas Warga Burujul Majalengka yang Meninggal Kecelakaan di Ciamis

Evakuasi mobil masuk jurang di Jalan Raya Sukamantri, Kabupaten Ciamis. -Polres Ciamis-radarmajalengka.com

Dijelaskannya, kronologi peristiwa bermula ketika mobil pikap yang membawa 17 orang warga Burujul, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka yang akan melakukan hajatan di Panjalu, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Santri Dikutuk Jadi Monyet, Kisah Murid Sunan Kalijaga Tak Mau Salat Jumat

Namun, di pertengahan jalan mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu sekitar pukul 07.30 WIB.

Selain korban meninggal dunia, dilaporkan sejumlah penumpang dewasa maupun anak alami luka-luka. Mereka kemudian dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit terdekat.

"Sembilan orang lainnya luka-luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Sukamantri dan RSUD Ciamis. Dari sembilan orang korban luka-luka, lima orang di antaranya anak-anak," katanya.

Sejumlah personel kepolisian lantas melakukan proses evakuasi korban ke rumah sakit, kemudian mengevakuasi mobil dari dasar jurang.

BACA JUGA:HP Meledak saat di Cas, Anak SD di Ciamis Meninggal Dunia

Selanjutnya polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian dan penumpang yang selamat.

Berita ini telah terbit di radarcirebon.com dengan judul: Mobil Masuk Jurang di Ciamis, 8 Warga Majalengka Meninggal, Berikut Identitas Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: