BREAKING NEWS: Ada Kecelakaan, Honda Freed Ringsek, lan Raya Paseh Sumedang Macet ke Arah Majalengka - Bandung

BREAKING NEWS: Ada Kecelakaan, Honda Freed Ringsek, lan Raya Paseh Sumedang Macet ke Arah Majalengka - Bandung

Honda Freed ringsek karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Paseh Sumedang arah Majalengka dan menyebabkan macet. -Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Kecelakaan di Jalan Raya Paseh SUMEDANG mengakibatkan kemacetan panjang pada Sabtu petang, 11, Maret 2023.

Pantauan radarmajalengka.com, sebuah mobil Honda Freed ringsek di bagian kiri depan diduga bertabrakan dengan kendaraan lain di ruas jalan tersebut. 

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologi kecelakaan karena masih dalam penanganan petugas dari Polres Sumedang

Imbas dari kecelakaan itu, kemacetan sempat terjadi di dua lajur baik arah Majalengka maupun Bandung. Sebab, kendaraan harus melintas bergantian. 

BACA JUGA:BELUM ADA Rest Area di TOL CISUMDAWU, Rumah Makan di Sumedang Ini Dekat Gerbang Tol

BACA JUGA:UPDATE TOL CISUMDAWU Seksi 4, Ada Kabar Menggembirakan, Alhamdulillah

"Tadi macet mulai dari Alun-alun Cimalaka. Kendaraan harus gantian lewat. Katanya sih ada kecelakaan," kata Deden, yang merupakan salah seorang pengendara, kepada radarmajalengka.com.

Kemacetan sudah terjadi selepas Alun-alun Cimalaka ke arah Majalengka, dan lalu lintas baru kembali lancar di setelah melewati lokasi kecelakaan di Jalan Raya Paseh Sumedang

Sementara dari arah Majalengka ke Bandung, kendaraan juga harus terjebak kepadatan lalu lintas begitu memasuki wilayah Paseh dan tersendat sampai ke Alun-alun Cimalaka. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait dengan korban dari kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: