Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Lalu Lintas Sempat Tersendat di Km 177 Majalengka

Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Lalu Lintas Sempat Tersendat di Km 177 Majalengka

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini, tepatnya di Km 177 Kabupaten Majalengka.-Istimewa-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sebuah kecelakaan mobil terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di KM 177 Jalur B wilayah Kabupaten MAJALENGKA, Selasa, 18, April 2023.

Kecelakaan tersebut menyebabkan sebuah mobil truk menghalangi satu lajur hingga membuat arus kendaraan tersendat. Terlihat barang-barang bawaan truk tersebut berserakan di jalan.

Humas Astra Tol Cipali, Asri Fajarwati Ridwan membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.55 WIB.

"Betul itu kejadiannya di Cipali. Kejadiannya jam 08.55," ujar Asri saat dihubungi radarmajalengka.com.

BACA JUGA:PENAMPAKAN Kendaraan Menunggu Tol Cisumdawu Dibuka, Mengantre di Bahu Jalan

Diungkapkan dia, bahwa peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi kurang antisipasi. Mobil truk jenis colt diesel itu pun akhirnya terguling di KM 177 jalur B.

Barang bawaan berupa buah-buahan pun berserakan di jalan. "Kejadiannya karena pengemudi kurang antisipasi. Truck colt diesel ini bawa buah-buahan," ucapnya.

Beruntung, kata Asri, peristiwa tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Namun, salah satu penumpang mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke RS Mitra Prapatan Majalengka.

Sementara, arus kendaraan arah Jakarta masih dibuka satu lajur dikarenakan sedang ada pemindahan muatan dari truk tersebut.

BACA JUGA:UPDATE! Lalu Lintas Mudik di TOL CISUMDAWU Ramai Lancar ke Arah Cirebon

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat ini pada lajur 2 KM 177 arah Jakarta masih ditutup (satu lajur) dikarenakan sedang pemindahan muatan," jelas dia.

Seperti diketahui, peristiwa kecelakaan itu sempat direkam warga dan videonya tersebar di media sosial.

Dari video yang beredar berdurasi 30 detik itu memperlihatkan, arus kendaraan tersendat hingga mengalami kemacetan akibat sebuah mobil truk terguling menutup lajur.

Tampak juga seorang warga mengatur arus lalu lintas dan warga lainnya sedang menyingkirkan barang yang berserakan itu ke pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: