Yamaha_detail

Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155--

Radarmajalengka.id, JAKARTA - Berkendara sepeda motor saat ini telah menjadi bagian dari lifestyle yang mengekspresikan kecintaan biker terhadap hobi maupun sebagai cara menikmati hidup bepergian ke tempat-tempat yang menyenangkan. Menggunakan motor stylish dengan banyak keunggulan sangat mendukung dalam memenuhi kebutuhan tersebut sehingga semakin enjoy menjalani kegiatan yang disukai.

Motor yang memadukan style retro dengan fitur dan teknologi modern yang kini digemari adalah XSR 155 yang sangat cocok untuk mendukung lifestyle pengendara, sehingga menjadi pilihan tepat bagi biker berkendara untuk gaya hidup. Salah satu aktivitas yang kerap dilakukan terkait hal tersebut adalah naik motor XSR 155 ke berbagai lokasi outdoor bernuansa alami. Motor sport heritage Yamaha ini terbukti mampu menambah keseruan pengalaman berkendara para pecinta aktivitas outdoor, karena dibekali banyak keunggulan yang mendukung kegemaran mereka tersebut. Selain itu tentunya kian meningkatkan lifestyle yang dibutuhkan dalam aktualisasi diri di dunia otomotif roda dua. 
 
Seperti yang dilakukan oleh Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian sebagai pendiri BBQ Mountain Boys yang gemar beraktivitas di outdoor sebagai bagian dari lifestyle mereka. Kerap menyatu dengan alam, keduanya juga suka berpetualang menggunakan sepeda motor agar perjalanan terasa semakin nikmat. Dua pria asal Bandung itu lantas mencoba berkendara dengan motor XSR 155 untuk menjelajahi keindahan alam. Mereka menyusuri daerah Sukawana di Lembang Bandung, lalu sampai di Telaga Warna yang menyuguhkan hamparan pemandangan hijau.

BBQ Mountain Boys adalah lifestyle brand yang dibentuk oleh Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap dunia outdoor modern. Aktivitas mereka tersebut dipublikasikan di YouTube channel BBQ Mountain Boys. Mereka juga dikenal sebagai farmers (petani) kopi, pemilik restoran dan content creator yang telah menarik banyak fans dari Inggris, Amerika Serikat dan Jepang. Serta telah menjamu para selebriti lokal, chef, mixologists, dan band-band Indonesia ke kabin mereka di Lembang untuk berbagi pengalaman gaya hidup outdoor modern.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Curanmor Tewas Usai Dimassa di Kuningan
 
Yang terbaru, Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian pun ingin membagi cerita lain mengenai perjalanan mereka memakai XSR 155. Kegiatan outdoor favorit mereka kian asyik didukung keunggulan motor sport heritage Yamaha itu yang hadir menjadi pilihan tepat di masa modern ini. ”Selain naik motor XSR 155 bareng Hedi, saya juga pakai XSR 155 ke Sukabumi dan Kabupaten Bandung. Secara feeling pakai motor ini enak, dengan kapasitas mesin 155cc bertenaga terutama putaran bawah motor ini asyik. Riding di malam hari dari Sukabumi ke Bandung terbantu dengan lampu motor yang terang. Secara umum XSR 155 sudah mendukung keinginan saya untuk berkendara jarak jauh dan di jalanan gravel seperti di area Sukawana dan Telaga Warna. Lalu kehadiran XSR 155 terkait trend motor retro ada di era modern ini, menurut saya trend selalu berputar, kembali ke titik dimana orang-orang mencari model yang hits tapi tetap menyukai model-model heritage bahkan merombak motor modern dengan look yang lama. Di lingkungan dekat saya, rekan-rekan yang suka motor lebih sering merubah motor baru untuk tampil vintage. Jadi, melihat hal ini XSR 155 merupakan motor model retro yang cocok buat masa sekarang,” papar Gianjar Saribanon yang akrab disapa Gia.

BACA JUGA:22 Tahun Warga Sumberjaya Terbaring di Kasur

Sementara itu, Hedi Rusdian juga mengungkapkan impresi positif mengenai XSR 155 yang mewakili karakter dia. ”Saya suka motor retro, ketika pakai XSR 155 secara fashion dan lifestyle cocok merepresentasikan personality saya, karena motor ini juga kombinasi desain retro dan fitur-fitur modern. Bagi saya keyword utama motor ini adalah kenyamanan, termasuk buat perjalanan jauh. Saat dibawa ke medan gravel bebatuan besar, motor ini bisa beradaptasi dengan baik. Untuk trek gravel seperti yang kami lewati, motor ini cukup friendly. Kehadiran XSR 155 di jaman modern ini dapat menjadi opsi buat biker yang ingin riding dengan lifestyle mereka. XSR 155 sesuai buat berkendara motor yang stylish, sejalan dengan dunia motor yang sudah berkembang ke fashion juga misalnya penggunaan outfit saat riding. Bagi saya, XSR 155 lebih ke kontemporer (masa kini), bisa mengekspresikan semua tentang city lifestyle dan outdoor lifestyle. Dan buat yang suka modifikasi motor, XSR 155 ibaratnya blank canvas (kanvas kosong) bagi orang-orang untuk berkreasi karena motor ini keren untuk dimodifikasi,” tutur Hedi Rusdian.

Pengalaman mengendarai XSR 155 yang memberikan kegembiraan bagi Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian memberikan kesan yang berbeda dalam menjalani hobi berpetualang di alam. Untuk melihat keseruan petualangan mereka bersama XSR 155, bisa kalian saksikan di link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=DlpSYL3Y-yQ&t=638s

Sumber: