Yamaha_detail

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Usai Dimassa di Kuningan

Terduga Pelaku Curanmor Tewas Usai Dimassa di Kuningan

Dua pencuri motor di Cigandamekar tertangkap.-Ist-

Radarmajalengka.com, KUNINGAN - Warga Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon tewas dimassa di Kabupaten Kuningan, karena menjadi terduga pelaku curanmor.

Warga Desa Buntet, Kabupaten Cirebon tersebut berinisial Wah (23), yang babak belur dimassa di Desa Panauwan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. 

Wah sempat diselamatkan oleh petugas kepolisian, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan meski sudah ditangani tim medis di RSUD Linggajati, Rabu, 27, Juli 2022. 

Terduga pelaku curanmor tersebut sempat dimassa sebelum meninggal dunia sekitar pukul 13.30 WIB, setelah dicek petugas identitasnya berinisial Wah, warga Desa Buntet, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:22 Tahun Warga Sumberjaya Terbaring di Kasur

BACA JUGA:Palang Merah Indonesia Targetkan 1

Diduga, Wah mengalami luka serius setelah diamuk massa saat hendak mencuri motor petani di Kecamatan Cigandamekar. 

Pelaku berinisial Wah beraksi bersama kakaknya berinisial Mus (28). Namun, aksi mereka gagal karena dipergoki warga. 

Kapolsek Cilimus, Kompol Edi Baryana mengatakan, Wah sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh lusing dan mual usai dihajar massa.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Wah sempat ditahan di sel Polsek Cilimus. Karena keluhan itu, yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit. 

BACA JUGA:Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Explore Lestarinya Alam Bandung Selatan

BACA JUGA:TB Hasanudin Apresiasi Kades Kawunghilir

"Kita amankan dari amukan massa dan dibawa ke RSUD Linggajati untuk diobati. Sempat diperiksa awal, sehingga kita tahan di polsek," kata kapolsek. 

Namun, belum lama berada di sel mapolsek, Wah mengaku pusing dan mual. Sehingga dibawa lagi ke rumah sakit untuk penanganan medis. 

Sumber: