Cristiano Ronaldo Pilih Atletico Madrid, Tak Mau Main di Liga Europa

Cristiano Ronaldo Pilih Atletico Madrid, Tak Mau Main di Liga Europa

Radarmajalengka.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan berminat pindah ke Atletico Madrid. Itu murni didasarkan pada keinginan bermain di Liga Champions, bukan berapa banyak uang akan dia dapatkan.

Pemain internasional Portugal telah memberi tahu manajemen Man United bahwa dia ingin pergi musim panas ini, memicu spekulasi massal tentang di mana dia bisa berakhir.

Setelah finis keenam di Liga Premier dengan penghitungan poin terendah musim lalu, United akan berkompetisi di Liga Europa pada musim 2022/23 ini.

Ronaldo tidak tertarik untuk turun ke kompetisi itu karena ia menargetkan lebih banyak kejayaan kontinental.

BACA JUGA:Maskara Jemput Bola Dukung Program Literasi

Ia ingin memperpanjang keunggulannya atas Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol Liga Champions.

Pemain berusia 37 tahun itu menganggap masih bisa bersaing di level tertinggi setidaknya hingga 3-4 tahun ke depan.

Makanya, kekasih Georgina Rodriguez ini tidak ingin menyia-nyiakan sedikit waktu yang tersisa dengan bermain di Liga Europa.

Potensi kepindahan Ronaldo ke Atletico dibahas dalam pertemuan antara agen super Jorge Mendes dan CEO klub, Miguel Angel Gil Marin, awal Juli kemarin.

BACA JUGA:Demo Mahasiswa BEM FH UGJ Ricuh, Orang Tua Lapor ke Propam Polres Cirebon Kota

Mendes menekankan kepada pejabat Atletico bahwa kliennya siap bergabung dengan tim Diego Simeone meski harus dengan gaji rendah.

Ronaldo tidak mempersoalkan nilai kontrak, karena prioritasnya adalah proyek olahraga, yang memungkinkan dia untuk terus bersaing di Liga Champions.

Laporan tersebut menyatakan bahwa paket yang sama juga ditawarkan ke Barcelona.

Namun Blaugrana akhirnya merekrut Robert Lewandowski yang berusia 33 tahun dari Bayern Munich dengan biaya sekitar 45 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: