Villarreal VS Real Madrid Tuntas Imbang 4-4, Alexander Sorloth Cetak Quattrick, Arda Guler Cetak Brace

Villarreal VS Real Madrid Tuntas Imbang 4-4, Alexander Sorloth Cetak Quattrick, Arda Guler Cetak Brace

Potret Arda Guler yang sukses cetak brace buat Real Madrid. -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Laga Villarreal VS Real Madrid ini bisa dibilang seru dan mantap tentunya, mengapa karena, dari pihak Villarreal Alexander Sorloth sebagai penyerang mampu sukses memborong 4 gol sekaligus dalam satu laga, yang berarti Quattrick, sedangkan di pihak Real Madrid, Arda Guler si pemain Wonderkid berhasil cetak brace atau dua gol sekaligus.

Skor 4-4 dalam laga jornada 37 La Liga 2023/2024 yang digelar di Sradion de la Ceramica Senin (20/5/2024) dini hari WIB. Di laga ini Los Blancos berhasil unggul lebih dulu dengan 4 skor yang dicetak oleh Arda Guler 2 kali, Joselu, Lucas Vazquez. Villarreal akhirnya membalas lewat Sorloth untuk satu skor. Real Madrid tampil lebih dominan, sebelum babak pertama turun minum, Arda Guler kembali mencatatkan namanya di papan skor, 4-1 keunggulan Los Blancos di babak pertama. 

Seusai half time babak pertama, di babak kedua Villarreal kembali tancap gas, Alexander Sorloth bak kesurupan, ia main dan berhasil tampil apik, 3 gol ia ciptakan dengan rentang waktu berdekatan. Akhirnya Sorloth sukses cetak Quattrick dengan memborong empat gol sekaligus buat Villarreal. Skor imbang 4-4 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid yang diasuh oleh Carlo Ancelotti masih tetap berada di puncak klasemen La Liga dengan posisi kesatu dan dengan perolehan 94 poin, sedangkan tim Villarreal berada di posisi klasemen kedelapan dengan perolehan 52 poin.

BACA JUGA:Hasil Barcelona VS Almeria: Fermin Lopez Borong Dua Gol, Skor 2-0 dan Kemenangan untuk Barca

Wonderkid Los Blancos yaitu Arda Guler langsung membawa keunggulan untuk Real Madrid di menit ke-14, Guler mencetak gol usai ia menerima operan pendek dari Brahim Diaz, akhirnya Guler melepaskan tembakan kaki kiri yang mampu menjebol gawang Villarreal. 1-0 buat Madrid.

Di menit ke-30 jala Villarreal kembali bergetar, usai disambar bola dari Joselu, 2-0 keunggulan skor buat Madrid. Gol ini tercipta lewat skema crossing Lucas Vazquez, lalu dituntaskan oleh Joselu dengan sundulan ke tiang jauh. 

Sempat tertinggal di babak pertama, Villarreal akhirnya membalas dengan satu gol yang diciptakan oleh Alexander Sorloth pada menit ke-39. Skema gol tercipta dari Yerson Mosquera yang berhasil menembus pertahanan Fran Garcia, lalu Mosquera kembali mengirim umpan silang ke Sorloth, tandukan berhasil diciptakan oleh Sorloth untuk menjebol gawang Madrid. 

Madrid tak tinggal diam, benar saja langsung direspons dengan gol yang ketiga buat Madrid di menit ke-40 alias 1 menit setelah Villarreal cetak gol. Skema gol diciptakan oleh kerjasama Luka Modric dan Brahim Diaz yang akhirnya bisa mengirim umpan ke Lucas Vazquez, lantas saja Vazquez akhirnya melesakkan tembakan kaki kanan dari depan kotak dengan jarak 6 yard, untuk membawa bola bersarang di gawang Villarreal. 

BACA JUGA:Lionel Messi Cedera Inter Miami Merana 

Dominasi Madrid di babak pertama benar-benar gila, sebelum babak pertama turun minum, Arda Guler kembali cetak gol keduanya, kali ini Brace didapatkan oleh Guler. Di menit ke-45+2. Skema gol ini tercipta lewat Lucas Vazquez yang memberikan umpan, lalu dituntaskan oleh Guler secara cantik dari sayap kanan, yang mampu menggetarkan gawang Villarreal, 4-1 unggul buat Madrid.

Babak kedua dimulai, Villarreal tampil lebih dominan. Benar saja Alexander Sorloth langsung cetak gol buat Villarreal di menit ke-48, melalui crossing Gerard Moreno dari sayap kanan, lalu ditanduk oleh Sorloth yang akhirnya menaklukkan gawang Lunin. Skor 4-2 sementara. 

Sorloth kembali cetak gol yang ketiga, dirinya kembali mencetak gol dalam rentang waktu berdekatan di menit ke-52. 4-3 skor sementara, Sorloth Cetak Hattrick. Gol ini ia ciptakan secara solo run, yang mampu menembus pertahanan Madrid hingga pada akhirnya mampu memperdaya Lunin.

Bak bermain seperti orang kesurupan, Sorloth akhirnya cetak Quattrick alias 4 gol sekaligus ia borong dalam satu pertandingan. Di menit ke-56 dalam jangka waktu yang berdekatan saat ia cetak gol yang ketiga. Gol keempat yang dicetak Sorloth dilepaskan dari tembakan ke sudut bawah gawang Madrid. Skor 4-4 imbang, tuntas hingga akhir laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: