Hasil Barcelona VS Almeria: Fermin Lopez Borong Dua Gol, Skor 2-0 dan Kemenangan untuk Barca

Hasil Barcelona VS Almeria: Fermin Lopez Borong Dua Gol, Skor 2-0 dan Kemenangan untuk Barca

Potret pemain Barcelona Fermin Lopez yang cetak 2 gol saat lawan Almeria. -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pada pekan jornada ke-36 La Liga yang mempertemukan kedua klub bola antara Almeria VS Barcelona, dan pertandingan ini dimenangkan oleh Barca, tim asuhan Xavi berhasil membekuk Almeria dengan skor 2-0. 

Kemenangan Barca ini didapat oleh dua gol yang diciptakan oleh pemain muda Barca yang bernama Fermin Lopez, ia memborong dua gol langsung, dan menjadikan Barca lebih unggul atas Almeria.

Laga Almeria VS Barcelona tersaji di Stadion de los Juegos Mediterráneos, pada pekan ke-36 La Liga 2023/2024, Jumat, (17/5/2024). Selaku tim tamu, Barcelona memecah kebuntuan di babak pertama pada menit ke-14 melalui Fermin Lopez. Dan di babak kedua tepatnya di menit ke-67 Fermin Lopez kembali mencatatkan namanya di papan skor, 2-0 untuk Barca atas Almeria, 2 gol seluruhnya diciptakan oleh Fermin Lopez. 

Hasil ini membuat Barcelona menduduki posisi klasemen kedua di La Liga dengan perolehan poin 82, sedangkan Almeria sudah dipastikan terancam degradasi karena berada di posisi klasemen duapuluh alias yang paling terbawah dengan perolehan 18 poin.

BACA JUGA:Tanggal Merah 23 Mei 2024 itu Hari Apa? Ini Info Cuti Bersama dan Long Weekend yang Cocok untuk Liburan 

Jalannya pertandingan, di babak pertama tim tamu Barcelona mengancam Almeria dengan beberapa serangan. Langsung saja di menit ke-14, Barca bisa memecah kebuntuan, Fermin Lopez mendaratkan bola di gawang Almeria, ia mencatatkan namanya di papan skor dengan 1 gol untuk Barca. 

Gol di menit ke-14 oleh Fermin Lopez ini diawali dengan umpan silang Hector Fort lalu ujungnya ditanduk oleh Fermin Lopez untuk menjadi gol dan berhasil membuat kiper Almeria tak berkutik atas tandukan dari Lopez.

Almeria mencoba berusaha mengejar ketertinggalan dengan merespon serangan di menit ke-22. Leo Baptistao melakukan upaya dengan menusuk hingga ke depan gawang Barcelona. Namun, sepakannya masih melebar.

Lamine Yamal dapat kesempatan untuk menciptakan peluang di menit ke-28 agar bisa menggandakan keunggulan Barcelona. Namun tembakannya dari sudut sempit belum berbuah hasil karena membentur tiang gawang Almeria. 

BACA JUGA:Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon Kamis 23 Mei 2024 Rayakan Hari Libur dengan Film Garfield yang Baru Tayang

Fermin mencoba melesakkan bola untuk kembali menjebol gawang Almeria, namun sayangnya tembakan bola yang ia lakukan di luar kotak penalti akan tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Almeria Luis Maximiano. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama turun minum.

Selepas restart babak kedua, Anthony Lozano hampir saja menyamakan kedudukan. Ia mendapat bola liar di depan gawang Barca. Lozano gagal mengoptimalkan peluang ini karena tembakannya masih melebar dari gawang Barca. 

Kembali dari Fermin Lopez yang mencetak gol di menit kedua, Barca akhirnya bisa menggandakan keunggulan berkat gol yang diciptakan oleh Lopez di menit ke-67. 

Fermin ciptakan peluang brace di laga ini. Ia berhasil menggetarkan jala Almeria usai menyambar umpan tarik Sergi Roberto dari sisi kanan. Dan skor 2-0 ini berakhir dan menjadi skor penentu laga kali ini, Barcelona menang atas Almeria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: