Lionel Messi Cedera Inter Miami Merana 

Lionel Messi Cedera Inter Miami Merana 

Messi absen saat laga kontra Orlando City. -Instagram @intermiamicf - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pemain berkebangsaan Argentina ini mengalami cedera ringan usai dilanggar oleh salah satu tim lawan, absen nya Lionel Messi ini jadi sedikit membuat Inter Miami merana.

Messi absen pada saat pertandingan Orlando City VS Inter Miami, ia tak bisa memperkuat pasukan dan tim nya kala itu, bahkan ia juga tak ada dalam starter pemain serta ia tak ada di bangku cadangan.

Absen nya Messi ini mungkin sedikit berpengaruh terhadap jalannya pertandingan Orlando City kontra Inter Miami di Inter & Co (16/5). Pasukan Inter Miami asuhan Gerardo Martino ini gagal menciptakan gol, bahkan hingga akhir laga tak ada gol yang tercipta, baik Orlando City maupun Inter Miami semuanya imbang 0-0. 

Kemungkinan jika hadirnya Messi saat laga melawan Orlando City, pasukan Gerardo Martino ini setidaknya dapat menyumbangkan satu atau dua gol, entah assist dari Messi, atau ia yang ciptakan gol sendiri. Pertandingan yang imbang ini lantas tak ada pemenangnya.

BACA JUGA:Orlando City VS Inter Miami Hasil Akhir Imbang, Messi 'Hilang' Suarez 'Meradang'

Sebelumnya, Messi mengalami cedera lutut saat Inter Miami meraih kemenangan 3-2 atas Montreal pada Minggu (12/5/2024). Saat itu, Messi dilanggar oleh pemain Montreal, George Campbell, pada menit ke-40 dan terjatuh mengerang kesakitan sembari memegangi lututnya. 

Asisten pelatih Inter Miami, Javier Morales, memang telah menyebut Messi diragukan tampil saat melawan Orlando City. “Kami akan memeriksa Messi hari ini, melihat bagaimana kondisinya selama sesi latihan dan kemudian mengambil keputusan,” ucap Morales sebelum laga Orlando City vs Inter Miami.

"Kemarin, Messi mengendarai sepeda dan sedikit berlari, lalu dia merasakan lututnya, tetapi kami akan melihat bagaimana keadaannya hari ini,” tambahnya. Bintang asal Argentina itu pun benar-benar tak ikut bermain bersama Inter Miami ketika menghadapi laga kontra Orlando City.

Javier Morales pun menambahkan "Dia mengalami benturan pada lututnya saat melawan Montreal, Sabtu lalu. Dia lanjut bermain sampai akhir, dan memberinya es usai laga berakhir," ungkap Morales.

BACA JUGA:Keseruan Konser RADWIMPS di Jakarta, Jadi Momen Tak Terlupakan Buat Para Fans Penikmat Musik Jepang 

Lebih lanjut "Dia berlatih dengan pemain yang melakukan latihan regeneratif, dengan sepeda dan sedikit joging di lapangan. Dan "Sekarang, seperti pemain lainnya, kami akan mengevaluasi mereka untuk melihat bagaimana kondisinya dan siapa yang siap," terang Morales.

Sebelumnya, Lionel Messi juga sempat mengalami cedera otot pada Maret lalu. Ia sampai melewatkan lima pertandingan Inter Miami di MLS dan Concacaf Champions Cup.

Absen nya Messi di laga permainan melakoni Orlando City ini lantas membuat pelatih Miami Gerardo Martino menunjuk Trio Robert Taylor, Luis Suarez, Matias Rojas sebagai penyerang Miami untuk menggantikan absennya Messi, namun trio penyerang ini kurang beruntung dalam menciptakan gol, Suarez pun cukup meradang karena pertandingan hasilnya imbang, Inter Miami sedikit merana karena tak ada penambahan poin usai melawan Orlando City. 

Sekalipun tak ada penambahan poin untuk Inter Miami usai melawan imbang Orlando City, akan tetapi Inter Miami masih menduduki puncak klasemen Wilayah Timur dengan 28 poin. Orlando ada di urutan ke-10 dengan 13 poin. Skor 0-0 imbang ini jadi penentu akhir laga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: