Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon Kamis 23 Mei 2024 Rayakan Hari Libur dengan Film Garfield yang Baru Tayang

Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon Kamis 23 Mei 2024 Rayakan Hari Libur dengan Film Garfield yang Baru Tayang

Poster The Garfield Movie film baru yang tayang hari ini di XXI CSB Mall Cirebon. -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon hari Kamis 23 Mei 2024, ada film baru yang cocok buat kamu tonton di momen libur nasional ini.

Bertepatan dengan Hari Waisak, Kamis 23 Mei 2024 ini merupakan tanggal merah, dan tanggal merah ini juga jadi hari libur nasional, serta ada cuti bersama nanti di keesokan hari tepatnya tanggal Jumat 24 Mei 2024. 

Dan dengan adanya momen tanggal merah seperti ini, sangat direkomendasikan sekali jika kamu ingin menikmati momen liburan dengan menonton bioskop, karena ada film baru yang siap menemani kamu yaitu The Garfield Movie

Terlebih jika kamu merupakan warga yang berada di wilayah Ciayumajakuning, pada artikel ini ada jadwal bioskop di XXI CSB Mall Cirebon untuk tanggal 23 Mei 2024, selain kamu bisa nonton bioskop di XXI, di kompleks CSB Mall juga kamu bisa menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan di Mall atau hunting makanan yang ada dan tersedia, pastinya asik sekali 'kan.

BACA JUGA:Hasil Napoli VS Fiorentina, Skor Imbang 2-2 Jadi Akhir Penentu Laga 

Sinema XXI CSB Mall Cirebon ini berlokasi di CIREBON SUPERBLOCK LT. 2 (CSB Mall) JL. DR. CIPTO MANGUNKUSUMO NO. 26 CIREBON, dan TELEPON : (0231) 8291921

Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon hari Kamis 23 Mei 2024, khususnya untuk film baru yang akan tayang di hari ini yaitu:

The Garfield Movie 

Dilansir dari laman m.21cineplex.com untuk jam penayangan film The Garfield Movie yaitu jam 12.45 WIB, dalam format film 2D dengan kategori film Semua Umur, dan durasi total film selama 101 menit. Dengan harga tiket mulai dari Rp60.000.

The Garfield Movie adalah film baru yang akan rilis perdana di hari ini, dan pas sekali momen nya dengan hari libur nasional, apalagi film The Garfield Movie merupakan film santai, dikemas dengan grafik yang bagus dan menyuguhkan tontonan film animasi kartun yang lucu, apalagi Garfield yang merupakan karakter utama di film ini sudah menjadi ikon tersendiri. 

The Garfield alias kucing berwarna oranye yang berukuran cukup gembul, dan keseharian Garfield biasanya makan dan tidur, layaknya kucing yang cukup malas menjalani hari, dan Garfield adalah kucing manja yang lucu dan menggemaskan, hal inilah yang bisa menjadi ikon dari karakter Garfield si kucing oranye.

Untuk sinopsis film The Garfield Movie adalah The Garfield Movie bercerita tentang kucing rumahan bernama Garfield yang punya hidup serba nyaman sejak diadopsi. Namun, suatu hari kehidupannya berubah setelah ia terjebak dalam pertemuan tak terduga dengan Vic, ayahnya yang telah lama hilang. Akibat pertemuan tersebut, Garfield dan teman anjingnya, Odie, dipaksa meninggalkan kehidupan nyaman mereka untuk bergabung dengan kehidupan ayah Garfield yang beresiko dan penuh petualangan.

Daftar pengisi suara The Garfield Movie:

Chris Pratt sebagai Garfield  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: