4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

Villa Sutan Raja-Radarmajalengka.com-Trip

RADARMAJALENGKA.COM - Jika Anda bosan berkunjung ke Bogor ataupun Bandung untuk jalan-jalan, Kabupaten Kuningan yang berada di Jawa Barat bisa menjadi pilihan alternatif untuk berwisata. Rekomendasi villa di Kuningan, Jawa Barat untuk keluarga juga bisa menjadi tempat menginap selama perjalanan wisata Anda di sana

Mengutip dari buku "PERKEMBANGAN DESTINASI WISATA KABUPATEN KUNINGAN" karya Aditya Nova, dkk (2022:2) disebutkan bahwa Kuningan telah berkembang menjadi kota yang menjadi destinasi wisata. Pertumbuhan pariwisata beserta dengan sarana dan prasarananya membuat Kuningan menjadi salah satu kota yang mulai dilirik untuk berwisata.

Berikut ini 4 rekomendasi villa yang ada di Kuningan:

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Aesthetic di Sekitar Puncak Bogor

1.Villa Sutan Raja

Rekomendasi pertama adalah Villa Sutan Raja yang memiliki fasilitas kolam renang yang cocok untuk keluarga. Selain itu suasana di villa yang sejuk akan membuat Anda betah untuk menginap di sini.

Alamat: Jalan Panawuan No. 123 Sangkanhurip Kec.Cigandamekar , Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat

BACA JUGA:Mengulas Sedikit Tentang Kota Cirebon, Yaitu Satu Kota Empat Keraton!

2.Villa Intan Kuningan

Rekomendasi villa di Kuningan, Jawa Barat untuk keluarga berikutnya adalah Villa Intan Kuningan. Villa ini juga cocok untuk menjadi tempat menginap keluarga karena memiliki area yang luas. Tempatnya juga nyaman dan fasilitasnya cukup lengkap.

Alamat: Grage Manoa Estate Blok A5 No. 34, Desa Mandirancan, Kuningan, Jawa Barat

BACA JUGA:Kabar Duka: Kecelakaan Bus Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang Menelan Korban 11 Orang Tewas 

3. Villa Asri Kuningan

Selanjutnya adalah Vila Asri Kuningan yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman. Tempat yang cocok untuk menginap bersama keluarga ini dilengkapi Wi-Fi dan bisa diakses secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com