Lionel Messi Beraksi Lewat 5 Assist, Suarez Cetak Gol Hattrick, Inter Miami Taklukan Red Bulls 6-2!

Lionel Messi Beraksi Lewat 5 Assist, Suarez Cetak Gol Hattrick, Inter Miami Taklukan Red Bulls 6-2!

Potret Lionel Messi saat berlaga di Inter Miami.-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Liga Amerika Serikat MLS dikejutkan dengan kemenangan Inter Miami sebagai klub sepakbola yang di dalamnya ada legenda sepakbola kelahiran Argentina, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi, Inter Miami mampu melibas dan mengalahkan Red Bulls 6-2.

Inter Miami melibas New York Red Bulls 6-2 dalam laga lanjutan Major League Soccer 2024. Luis Suarez tampil gemilang dengan mencetak hat-trick 3x, sedangkan Lionel Messi tak kalah bersinar gemilang dengan menyumbang satu gol dan lima assist dalam satu babak.

Bermain di Chase Stadium, Minggu (5/5/2024) pagi WIB. Inter Miami menurunkan para pemain terbaiknya sejak menit awal agar mampu menggempur pertahanan lawan. Sergio Busquets menjadi pengatur lini tengah, sedangkan Lionel Messi bersama Luis Suarez dan Robert Taylor diterjunkan menjadi bomber andalan untuk tim asuhan Tata Martino.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai rangkuman dari berbagai sumber terkait tentang laga pertandingan Liga Amerika Serikat (MLS), melalui pertandingan Inter Miami kontra Red Bulls. Simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Real Madrid VS Cadiz 3-0, Kini El Real Selangkah Lagi Jadi Juara LaLiga!

Inter Miami lalu bangkit di babak kedua. Matias Rojas yang baru masuk menggantikan David Ochoa sukses mencetak gol di menit ke-48. Tembakan jarak jauh Rojas usai menerima umpan Lionel Messi sukses membobol telak di sudut kanan gawang Red Bulls yang dijaga Carlos Miguel. Lionel Messi bisa menciptakan assist yang baik sekali, dan mampu dimanfaatkan oleh Rojas secara apik.

Dua menit berselang, giliran Messi yang menggetarkan gawang Red Bulls melalui gol yang ia hasilkan untuk keunggulan skor. Rojas merebut bola dari Carmona sehingga berujung serangan balik untuk Inter Miami. Bola diterima Suarez yang lalu meneruskannya pada Messi. Umpan dari Suarez ini bisa diselesaikan dengan penambahan skor gol untuk Inter Miami, melalui Lionel Messi.

Kerja sama Messi-Rojas kembali mencetak gol pada menit ke-62. Messi dengan lihai mengirim umpan terobosan kepada Rojas yang lolos dari jebakan offside. Bebas tanpa hambatan, akhirnyab Rojas melepaskan tembakan chip untuk menjebol Miguel.Suarez tak mau ketinggalan dalam pesta gol Inter Miami. Pada menit ke-69, ia menuntaskan umpan dari Messi dengan tembakan first time ke sudut kanan gawang Miguel. Tak selesai di situ, ia mencetak gol keduanya pada menit ke-68.

Suarez melakukan umpan satu-dua dengan Messi dan diakhiri dengan tembakan jarak dekat yang melewati celah kaki Miguel. Suarez lalu mengukir hattrick di menit ke-81. Lagi-lagi Messi menjadi penyumbang assist untuk Suarez. Red Bulls sudah mendaratkan gol di babak pertama lalu mendaratkan gol kedua tambahan di injury time. Pelanggaran Marcelo Weigandt terhadap John Tolkin di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Forsberg yang menjadi penendang sukses menaklukkan gawang lawan. Skor 6-2 bertahan hingga usai laga. Kemenangan ini membawa Inter Miami berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 24 poin dari 12 laga. New York Red Bulls duduk di urutan empat dengan 17 poin dari 11 laga saja.

BACA JUGA:Laga Playoff Indonesia VS Guinea Dilakukan Secara Tertutup, Lantas Apa Alasannya?

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai rangkuman dari berbagai sumber terkait tentang laga pertandingan Liga Amerika Serikat (MLS) Inter Miami VS Red Bulls, dan Inter Miami keluar sebagai juara sebanyak 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: