Real Madrid VS Cadiz 3-0, Kini El Real Selangkah Lagi Jadi Juara LaLiga!

Real Madrid VS Cadiz 3-0, Kini El Real Selangkah Lagi Jadi Juara LaLiga!

Real Madrid menang atas Cadiz 3-0.-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ajang klub LaLiga kini dihiasi dengan laga pertandingan antara El Real alias Real Madrid melawan Cadiz, El Real kini selangkah lagi jadi juara di ajang LaLiga karena berhasil menumbangkan Cadiz lewat hasil akhir dengan skor 3-0.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini mampu mengalahkan Cadiz secara ciamik melalui gol yang disumbangkan oleh para pemain El Real, kini Real Madrid lebih mendekat dan hanya perlu beberapa langkah lagi menjadi juara LaLiga. 

Laga pertandingan antara Real Madrid VS Cadiz ini diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024). Pemain El Real yang turut menjebol gawang Cadiz yaitu Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu di perpanjangan waktu injury time.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai rangkuman dari berbagai sumber terkait laga pertandingan ajang LaLiga antara Real Madrid VS Cadiz, yang dimenangkan oleh Real Madrid, dan Cadiz harus menerima konsekuensi kekalahan dan terancam terjebak di zona degradasi.

BACA JUGA:Laga Playoff Indonesia VS Guinea Dilakukan Secara Tertutup, Lantas Apa Alasannya?

El Real sudah mengancam di menit-menit awal yakni ke-11 lewat tembakan jarak jauh Eder Militao, namun kiper Cadiz Conan Ledesma tampil apik untuk menghalaunya, sehingga mampu menyelamatkan gawang Cadiz secara gemilang. Cadiz tidak tinggal diam, lalu membalas di menit ke-22 melalui tembakan kaki kiri Chris Ramos, namun masih melambung di atas gawang.

Fran Garcia turut menciptakan peluang pada menit ke-31, tetapi tembakan jarak jauhnya melenceng dan tidak tepat sasaran ke gawang lawan. Dua menit berselang, peluang Cadiz melalui sepak pojok terbuang percuma usai sundulan Ramos melebar ke sisi kanan.

Arda Guler tak ketinggalan berupaya mengancam gawang Cadiz dengan tembakan jarak jauhnya di menit ke-35, namun arahnya jauh dari sasaran. Sedangkan tembakan Dani Ceballos dari kotak penalti berhasil diblok Ledesma. Skor 0-0 hingga laga turun minum dan menutup di babak pertama.

Pada babak pertama ini, baik Real Madrid VS Cadiz semuanya belum menorehkan dan menambahkan satu skor pun untuk lebih unggul di babak pertama, hingga babak pertama selesai semuanya masih dengan skor 0-0 yang ketat.

BACA JUGA:AKHIRNYA! Samurai Biru Jepang Berhasil Menjadi Juara Piala Asia U-23 2024, Kalahkan Uzbekistan 1-0

Pada babak kedua, Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-51. Luka Modric mengirim umpan kepada Brahim Diaz yang menantikan umpan bola di tepi kotak penalti. Lebih lanjut Brahim Diaz sengaja melepaskan diri dari kawalan empat pemain lawan lalu mengirim bola ke sudut kanan atas gawang dengan tembakan kaki kanannya.

El Real lalu menambah keunggulan pada menit ke-68. Jude Bellingham yang baru masuk tiga menit sebelumnya, dan ia berhasil menjebol gawang Ledesma usai menuntaskan umpan silang mendatar Diaz dari sisi kanan secara apik.

Militao sempat mendapat peluang di menit ke-83, namun sundulannya yang memanfaatkan situasi sepak pojok berhasil dihadang Ledesma. Ledesma juga mampu menggagalkan tembakan jarak jauh Luka Modric di menit ke-88.

Barulah pada perpanjangan waktu injury time, El Real mampu menuntaskan skor tambahan berkat Joselu di menit 90+3 yang mampu menjebol gawang Ledesma, sehingga El Real mampu menang atas Cadiz dengan hasil skor akhir 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: