Hasil Montreal VS Inter Miami, Messi Cs Berhasil Bekuk Montreal 3-2

Hasil Montreal VS Inter Miami, Messi Cs Berhasil Bekuk Montreal 3-2

Potret Lionel Messi saat berlaga di Inter Miami.-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Montreal VS Inter Miami, Messi Cs menolak kalah dari Montreal, Inter Miami comeback melibas Montreal dengan skor 3-2. 

Inter Miami bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 di markas CF Montreal. Lionel Messi tidak cetak gol, dengan Luis Suarez mencetak gol kedua buat Inter Miami.

Laga ini berjalan dalam pertandingan MLS 2024 di Venue Stade Saputo, Montreal, Quebec, Minggu (12/5) pagi WIB, Montreal unggul lebih dulu ketika Bryce Duke menjebol gawang Inter Miami di menit ke-22. Sepuluh menit berselang Jules Vilsaint, yang sebelumnya bikin assist, kini giliran ia yang mencatatkan nama di papan skor dengan menambah keunggulan Montreal. Inter Miami ketinggalan dua gol tanpa balas.

Di menit ke-43, Inter Miami menambah skor demi mengejar ketertinggalan. Bola tendangan bebas cantik dari Matias Rojas sukses bersarang di dalam gawang Montreal. Sebelum babak pertama usai, Luis Suarez kini mencatatkan namanya di papan skor, tiga menit sebelum memasuki injury time, Inter Miami sukses menyamakan kedudukan imbang 2-2 via Luis Suarez.

BACA JUGA:Granada VS Real Madrid, Los Blancos Berhasil Tekuk Granada dengan Skor 4-0 Tanpa Ampun!

Dengan kemenangan atas Montreal ini, maka Inter Miami sukses tetap berada di puncak klasemen Liga MLS posisi pertama dengan perolehan 28 poin, sementara itu Montreal berada di posisi klasemen ke 13 dengan perolehan 12 poin.

Babak pertama dibuka dengan keunggulan oleh Montreal, via Duke yang mencatatkan namanya di papan skor, pada menit ke-22. Montreal 1 atas Inter Miami 0.

Sepuluh menit berselang, Montreal kembali menambah keunggulan lewat Vilsaint tepatnya di menit ke-32. Kali ini ia membawa Montreal jadi lebih unggul ketimbang Inter Miami, 2 skor untuk Montreal. 

Inter Miami juga tak mau kalah, rupanya banyak peluang yang ingin diciptakan oleh Inter Miami agar bisa menyusul dan menyamakan skor atas Montreal.

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest VS Chelsea: The Blues Berhasil Membekuk The Garibaldis dengan Skor 2-3

Masih di babak pertama sebelum turun minum, Matias Rojas mencetak gol untuk Inter Miami, di menit ke-44 via tendangan bebas yang cantiknya langsung menyambar gawang Montreal. Skor 1 untuk Inter Miami. 

Seolah tak mau ketinggalan, kini Inter Miami kembali mencetak gol via pemain Uruguay, yaitu Luis Suarez di menit ke-45+3. Suarez sukses membobol gawang Montreal, kini skor imbang 2-2.

Untuk Suarez, gol itu merupakan yang ke-11 di MLS 2024 yang pernah ia ciptakan. Ia pun menjadi top skor MLS 2024 untuk sementara, bersama dengan Christian Benteke yang cetak hattrick untuk membawa DC United menang 3-2 di markas Atlanta United.

Messi Cs tak mau kalah, akhirnya gol ke 3 Inter Miami sukses dicetak via Cremaschi. Diawali dengan Lionel Messi yang berada di lini tengah, ia mengumpan bola ke Rojas, lalu operan dari Rojas sampai ke Cremaschi, ia menuntaskan bola operan Rojas dengan sontekan yang mampu membobol gawang Montreal, hingga laga usai. Inter Miami unggul 3-2 atas Montreal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: