Kepulauan Mentawai Jadi Sorotan, Usai Vokalis RHCP Anthony Kiedis Berlibur Sambil Bersantai Nikmati Suasana

Kepulauan Mentawai Jadi Sorotan, Usai Vokalis RHCP Anthony Kiedis Berlibur Sambil Bersantai Nikmati Suasana

Potret santai Anthony Kiedis yang sedang liburan di Kepulauan Mentawai sembari duduk ditemani dua warga lokal asli.-Instagram @chilipeppers - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sang vokalis RHCP Anthony Kiedis melakukan agenda liburan di Indonesia, khususnya ia mengunjungi Kepulauan Mentawai, sebagai destinasi wisata yang ia pilih untuk menikmati waktu liburan sembari bersantai dan menikmati suasana. 

Seperti yang diketahui bahwa memang benar Anthony Kiedis sedang berada di Kepulauan Mentawai, jika dilihat dari sumber akun instagram grup musik tempat ia menjadi seorang vokalis.

Di banyak informasi yang beredar, didapati bahwa gaya santai dari sang vokalis RHCP ini jadi sorotan, karena ia hanya duduk sambil menikmati keindahan dan pesona Kepulauan Mentawai sembari merokok dan bertelanjang dada, serta ia duduk bersama masyarakat lokal asli Kepulauan Mentawai dengan gaya santai yang jadi sorotan.

Lalu, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai rangkuman dari berbagai sumber yang ada terkait kedatangan dari vokalis RHCP Anthony Kiedis yang melakukan agenda liburan di Indonesia, khususnya di Kepulauan Mentawai.

BACA JUGA:Porta Potty Dubai, Sebagai Salah Satu Sisi Gelap Kota Konglomerat yang Lama Kelamaan Kian Terungkap

Anthony Kiedis merupakan seorang vokalis dari band asal Amerika Serikat yang bernama Red Hot Chili Peppers yang beraliran genre Rock. Gaya khas dari sang vokalis memang kerap jadi sorotan, termasuk dalam ia melakukan kunjungan liburan di Kepulauan Mentawai. 

Dilansir dari akun instagram resmi @chilipeppers (16/4) dari unggahannya yang dengan suasana foto ia sedang duduk santai bersama dua orang lokal asli Kepulauan Mentawai dan diketahui sedang merokok bersama. Dalam unggahan di akun resmi instagram nya, tak lupa ia menuliskan sebuah caption yang berbunyi "3 shamans tobacco ceremony" yang kalau diartikan menjadi ritual tiga dukun. 

Dari foto unggahan instagram tadi, ternyata diketahui bahwa dua orang yang ada dan duduk bersama Anthony Kiedis bukanlah orang sembarangan, melainkan dua orang itu disebut sebagai Sikerei atau orang yang memiliki kemampuan supranatural atau dukun di wilayah itu. Hebatnya sang vokalis RHCP ini malah bisa duduk santai dan terlihat akrab sembari merokok bersama dengan dua orang dukun asli sebagai warga lokal tersebut.

Dan reaksi dari netizen serta warganet Indonesia khususnya pengguna platform media sosial instagram, banyak yang mengunjungi akun instagram @chilipeppers serta memberikan likes atau memberikan komentar yang bersifat lucu-lucuan.

BACA JUGA:Banjir Hebat Melanda Kota Sultan 'Dubai' Lumpuhkan Beberapa Sektor-Sektor Penting Seperti Bandara!

Kedatangan vokalis Red Hot Chili Peppers (RHCP) ini memang dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepulauan Mentawai yang bernama Joni Anwar.

Joni Anwar menyebut bahwa, Anthony Kiedis berlibur selama delapan hari di Mentawai, yakni sejak 7 sampai 15 April 2024. Kiedis tidak datang sendirian pada liburan kali ini ia juga mengikutsertakan dua rekannya.

Anthony Kiedis bersama dua rekannya memang menikmati momen liburan di Kepulauan Mentawai ini sembari melakukan kegiatan seperti surfing atau berselancar serta melalukan berbagai kegiatan seperti mempelajari budaya tradisional khas dari Kepulauan Mentawai. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kepulauan Mentawai memiliki view panorama alam yang keindahan nya dapat menjadi pesona dan ciri khas tersendiri, tak heran jika seorang vokalis RHCP Anthony Kiedis melakukan kunjungan liburan ke Kepulauan Mentawai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: