5 Alasan Mengapa Infinix GT 10 Pro Layak Disebut Sebagai Hp Gaming, Mulai dari Prosesor dan Penyimpanan Jumbo

5 Alasan Mengapa Infinix GT 10 Pro Layak Disebut Sebagai Hp Gaming, Mulai dari Prosesor dan Penyimpanan Jumbo

Ilustrasi hp gaming Infinix GT 10 Pro saat sedang memainkan game balap mobil.-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix kini hadir dengan suatu gebrakan baru yang menggetarkan pasar hp gaming. Ya, untuk memenuhi dan menjawab kebutuhan para gamer, Infinix merancang hp khusus untuk gaming.

Mulai rilis di pertengahan tahun kemarin, lebih tepatnya di tanggal 13 Agustus 2023, dan masuk ke pasar hp gaming tanah air di tanggal 21 Agustus 2023. Dan disambut positif oleh para gamer ataupun reviewer di bidang smartphone.

Infinix GT 10 Pro merupakan seri GT pertama dari Infinix, yang sepertinya dikhususkan sebagai hp gaming karena beberapa alasan pendukung didalamnya yang mampu menunjang kebutuhan berbagai aktivitas gaming, dengan performa yang terbilang mumpuni dikelasnya.

Lantas ada alasan apa saja yang mampu membuat Infinix GT 10 Pro ini layak disebut sebagai hp gaming? Pada artikel berikut ini akan memaparkan 5 alasan mengenai Infinix GT 10 Pro yang layak disebut sebagai hp gaming, simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Beast Hype Abis dengan Spesifikasi Sadis

1. Alasan Jaringan

Alasan pertama yaitu dari aspek jaringannya, Infinix GT 10 Pro memiliki jaringan dan konektivitas yang sudah stabil bahkan sudah support 5G, yang tentunya mampu memberikan pengalaman bermain game dengan jaringan yang ngebut serta stabil dan tidak mudah nge lag. Selain itu Infinix GT 10 Pro juga sudah memiliki fitur Wi-Fi 6 yang dirancang untuk beroperasi pada kecepatan yang luar biasa cepat. Kecepatannya yang mencapai 9,6 Gbps jauh lebih unggul dibandingkan dengan WiFi 5 pada 3.5 Gbps. Streaming, game, atau mengunduh aplikasi dalam waktu yang singkat.

2. Alasan Prosesor

Alasan prosesor dapat menjadi alasan krusial dan penting untuk Infinix GT 10 Pro yang layak disebut sebagai hp gaming, pasalnya Infinix GT 10 Pro dipersenjatai Mediatek Dimensity 8050 fabrikasi 6 nm sebagai prosesor nya yang gahar ini. ARM Super-core Level Flagship, Performa Level eSports CPU 3GHz untuk Performa Unggul dan teknologi terdepan dalam CPU Octa-Core yang dengan empat prosesor berbasis performa Arm Cortex-A78 dapat beroperasi pada kecepatan maksimum 3GHz. Nine-core Mali-G77 CPU, D8050 menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan FPS andal dan respons cepat di kelas tertinggi. 1X Super CoreArm Cortex-A78 up to 3GHz, 3X Performance CoresArm Cortex-A78 up to 2.6GHz, 4X Efficiency CoresArm Cortex-A55 up to 2GHz, 9X Powerful CoreArm Mali-G77 GPU sebagai prosesor yang tepat dan inti tenaga yang mumpuni untuk kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

3. Alasan Penyimpanan 

Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan Penyimpanan 256GB UFS 3.1 serta 8GB RAM yang memiliki ekstensi dan bisa ditingkatkan hingga 16GB RAM LPDDR4X dengan kapasitas retensi aplikasi latar belakang yang ditingkatkan signifikan. Jadi untuk memenuhi kebutuhan gaming serta mensupport untuk aplikasi game berukuran besar, pun bukanlah sebuah masalah. 

4. Alasan All-Sensory Game Engine

All-Sensory Game Engine di hp Infinix GT 10 Pro ini benar-benar sangat membantu dalam menunjang kebutuhan gaming, karena mampu menghadirkan Ultra Graphics, Sistem Pendingin Vapor Chamber, Game Fast Start Mode, Dar-link System, Ultra Powerful Signal, 4D Game Vibration, Game Voice Noise Reduction, MediaTek HyperEngine 5.0. Yang secara keseluruhan fitur khusus All-Sensory Game Engine ini dapat memberikan kesan gaming dengan hp Infinix GT 10 Pro jadi jauh lebih bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: