Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Beast Hype Abis dengan Spesifikasi Sadis

Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Beast Hype Abis dengan Spesifikasi Sadis

Infinix GT 10 Pro sebagai smartphone Gaming Beast Hype Abis -wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Satu lagi inovasi dari pabrikan smartphone Infinix, yang mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi gaming yang handal dan memiliki performa gahar.

Ya, Infinix GT 10 Pro jawabannya, yang menawarkan sebuah pengalaman sebagai smartphone "Gaming Beast Hype Abis" yang berarti smartphone Infinix satu ini memang dikhususkan sebagai smartphone untuk memenuhi kebutuhan gaming Kamu.

Infinix GT 10 Pro ini memiliki banyak spesifikasi sebagai senjata utama yang mampu menunjang dan memberikan pengalaman gaming lebih handal dan responsif, anti nge lag dan ngebut performa nya.

Lantas, ada apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Infinix GT 10 Pro ini, sebagai smartphone gaming dengan spesifikasi yang sadis? Tenang, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai spesifikasi gaming dari smartphone Infinix GT 10 Pro sebagai smartphone untuk "Gaming Beast Hype Abis" simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

Spesifikasi gaming sadis yang dimiliki oleh smartphone Infinix GT 10 Pro ini adalah bagian konektivitas jaringan nya yang sudah support 5G, serta dipadukan dengan prosesor gahar Mediatek Dimensity 8050 fabrikasi 6 nm, yang mampu memberikan pengalaman gaming yang lancar anti nge lag dan ngebut serta handal, berkat konektivitas serta prosesor yang bersatu sebagai senjata utama dalam smartphone gaming satu ini. 

Selain kecepatan koneksi jaringan 5G nya, Infinix GT 10 Pro ini memiliki kecepatan koneksi yang luar biasa dengan fitur Wi-Fi 6 yang sudah ditingkatkan dam dimutakhirkan. Wi-Fi 6 ini dirancang khusus untuk beroperasi pada kecepatan yang luar biasa cepat. Kecepatannya yang mencapai 9,6 Gbps jauh lebih unggul dibandingkan dengan WiFi 5 pada 3.5 Gbps. Streaming, game, atau mengunduh aplikasi dalam waktu yang singkat. Kecepatan dari Wi-Fi 6 ini bisa meningkat hingga 273% serta Infinix GT 10 Pro sudah memiliki sertifikasi TÜV SÜD 36-MonthFluency Rating ATÜV SÜD menjamin "Peringkat A pada TÜV SÜD 36-month Fluency Rating" pada Infinix GT 10 Pro. GT 10 Pro memenuhi standar teknis 36-Month Fluency Rating yang diformulasikan oleh TÜV SÜD.

Infinix GT 10 Pro memiliki ARM Super-core Level Flagship, Performa Level eSports, CPU 3GHz untuk Performa Unggul. Teknologi Terdepan dalam CPU Octa-Core yang dengan empat prosesor berbasis performa Arm Cortex-A78 dapat beroperasi pada kecepatan maksimum 3GHz. Nine-core Mali-G77 CPU, D8050 menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan FPS andal dan respons cepat di kelas tertinggi. Untuk spesifikasi CPU nya seperti 1X Super CoreArm Cortex-A78 up to 3GHz, 3X Performance CoresArm Cortex-A78 up to 2.6GHz, 4X Efficiency CoresArm Cortex-A55 up to 2GHz, 9X Powerful CoreArm Mali-G77 GPU.

Infinix GT 10 Pro ini mampu menjadi smartphone gaming untuk Kamu dengan menawarkan gaming sekelas eSports, karena memiliki All Sensory Game Engine dan Ultra Graphics. Memiliki tingkat Refresh Rate 120Hz yang responsif serta Sampling Touch yang Baik dan Handal, lalu memiliki sistem pendingin pada smartphone saat sesi gaming intensif melalui 4319mm² vapor chamber dan desain struktur pendingin 11 lapis.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro 5G, Harga dan Spesifikasi di Indonesia, Performa Chipset Dimensity 8050 untuk Kualitas Gahar

Jadi, untuk kesimpulan nya smartphone Infinix GT 10 Pro memanglah layak disebut sebagai smartphone gaming dengan spesifikasi sadis, berkat kelancaran dan kestabilan jaringan serta mampu menghadirkan pengalaman gaming sekelas eSports yang pastinya dapat membuat pengalaman gaming Kamu dengan smartphone Infinix GT 10 Pro jauh lebih mumpuni untuk performa gaming nya yang handal dan responsif. Cocok dengan slogan Infinix GT 10 Pro sebagai smartphone "Gaming Beast Hype Abis".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: