Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Mengakhiri Hidup dengan Tragis Usai Cinta yang Tak Terbalas

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Mengakhiri Hidup dengan Tragis Usai Cinta yang Tak Terbalas

Potret Fat Cat yang viral di Tiktok-Tiktok - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Viral, belakangan ini nama Fat Cat jadi perbincangan oleh netizen, baik di China ataupun di luar China, bahkan tak sedikitpun netizen Indonesia mendiskusikan mengenai Fat Cat ini, Lantas siapa sebenernya Fat Cat?

Fat Cat merupakan gamer asal China, ia memiliki nama asli Pang Mao, ia baru berusia 21 tahun. Lelaki kelahiran tahun 2003 ini rela mengakhiri hidup dengan melakukan aksi bunuh diri dengan lompat dari jembatan di Chongqin, Tiongkok. Ia mengakhiri hidup dengan cara yang tragis dan mengenaskan.

Alasan ia melalukan tindakan bunuh diri itu, dikarenakan cinta nya tak dianggap oleh kekasih nya, cinta itu tak berbalas, dan ujungnya kandas. Kekasih Fat Cat yang bernama Tan Zhu ini sebenarnya hanya memanfaatkan Fat Cat saja, kejadian ini baru diketahui oleh kakak kandung Fat Cat dari isi pesan chat dan catatan terakhir adiknya dengan kekasih nya itu. 

Bahkan Fat Cat sendiri rela bekerja hingga 15 jam, demi bisa memenuhi kebutuhan materi kekasihnya, seperti belanja, makan enak, dan lain-lain. Dugaan kekasih nya yang hanya memanfaatkan Fat Cat mulai terkuak setelah isi chat dari Fat Cat dengan kekasih nya, bahkan Tan Zhu selaku kekasih Fat Cat ia membuat video klarifikasi sembari minta maaf atas kejadian tersebut, namun wajah dari Tan Zhu tidak mencerminkan rasa bersalah sama sekali, malah ia hanya mengekspresikan wajah datar, seolah kematian Fat Cat tak ada artinya.

BACA JUGA:Crystal Palace VS Manchester United: Setan Merah Tumbang 4-0 Kalah Telak Ditangan Eagles!

Dilansir dari KBI Zoom, Selasa (7/5/2024), selama beberapa hari terakhir, netizen di Tiongkok terus membagikan informasi sedih dan iba yang menyebutkan gamer terkenal dengan nama panggilan Fat Cat itu memilih untuk mengakhiri hidup lantaran cara melompat dari sebuah jembatan usai putus cinta dengan kekasih. Bahkan lokasi tempat Fat Cat mengakhiri hidup, dibanjiri banyak bunga oleh orang yang merasa belasungkawa atas kematian gamer tersebut.

Saat itu di tanggal 11 April 2024, Fat Cat disebut melompat dari sebuah jembatan di Chongqin, Tiongkok, setelah putus cinta. Kakak kandung Fat Cat akhirnya mendapatkan informasi usai membuka isi pesan dan riwayat panggilan adiknya (Fat Cat) bersama kekasihnya. Dari Kakak Perempuan dan Keluarga merasa Fat Cat telah dimanfaatkan oleh Tan Zhu hanya untuk kepentingan materi saja. Pihak keluarga bahkan menuduh Tan Zhu tidak pernah benar-benar mencintai Fat Cat, dan hanya memeras Fat Cat saja.

Setelah informasi itu didapati oleh Kakak Kandung Perempuan Fat Cat, ia akhirnya mendapatkan informasi mengenai penyebab kematian adiknya. Penyebab utama Fat Cat mengakhiri hidup adalah karena ia gagal dalam percintaan dan cinta nya kandas dengan kekasihnya seorang perempuan bernama Tan Zhu. Dilansir dari berbagai sumber mengatakan bahwa Tan Zhu merupakan perempuan kelahiran 1997, yang berarti enam tahun lebih tua dari Fat Cat.

Menurut kakak perempuan Fat Cat, sang adik rela bekerja 15 jam sehari agar bisa mengumpulkan uang demi kekasihnya, selama ia berkencan dengan Tan Zhu. Keduanya berkencan dua tahun. Selama masa pacaran itu pula, Fat Cat mengirimkan seluruh uang hasil kerja keras ia yang dikumpulkan untuk Tan Zhu. Uang tersebut jadi hadiah buat kekasihnya, dengan begitu Tan Zhu bisa liburan, belanja, dan makan makanan enak. Lebih dari Rp 1 miliar telah ditransfer Fat Cat pada Tan Zhu selama sekitar 2 tahun berpacaran.  

BACA JUGA:Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Menang Telak Atas Al Wehda dengan Hasil Skor 6-0!

Demikian untuk artikel berikut ini, terkait penyebab kematian dari seorang gamer asal China yang bernama Fat Cat, ia nekat melompat ke jembatan dan pergi untuk selamanya, karena cintanya yang tak terbalas dan kandas. Hal ini menjadi pengingat bahwa hubungan percintaan itu rumit dan penuh kompleksitas, bahkan dari cinta bayarannya bisa nyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: