Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

Infinix GT 10 Pro hadir dengan konsep desain Cyberpunk yang futuristik. -wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Inovasi Infinix sebagai pabrikan smartphone, tak henti-hentinya melakukan perubahan serta transformasi yang disematkan di dalam smartphone besutan nya sendiri.

Termasuk pada smartphone yang memiliki nama Infinix GT 10 Pro, sebagai smartphone besutan Infinix yang sudah rilis pada pertengahan tahun lalu, dan kehadiran smartphone ini disambut baik serta memiliki respons positif di sejumlah kalangan, termasuk kalangan gamers.

Infinix GT 10 Pro ini sebenarnya merupakan smartphone yang sepertinya di desain untuk para gamers, jika dilihat dari sudut pandang spesifikasi jeroan nya yang mumpuni, akan tetapi sebenarnya smartphone Infinix GT 10 Pro ini juga bisa diandalkan sebagai smartphone multitasking. 

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai desain dari smartphone Infinix GT 10 Pro yang mengusung tema Cyberpunk yang modern dan futuristis, simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro 5G, Harga dan Spesifikasi di Indonesia, Performa Chipset Dimensity 8050 untuk Kualitas Gahar

Jika bicara soal desain, terutama desain dari smartphone Infinix GT 10 Pro ini memanglah sangat bagus, karena desain smartphone ini terasa semakin canggih secara visual, terutama di bodi belakang nya, nampak kesan elegan serta futuristik yang dibalut dengan satu konsep.

Jadi untuk konsep dari desain smartphone Infinix GT 10 Pro ini yaitu dengan mengusung tema konsep Cyberpunk, atau dengan nama lain Cyber Mecha Design Unprecedented Experience.

Tema dengan realisasi visual Cyber serta Mecha yang menjadi satu, mampu menghadirkan unsur futuristik serta robotik untuk desain smartphone Infinix GT 10 Pro ini. Jadi unsur modernitas yang ada dan tersemat di dalam desain smartphone ini, mampu menghasilkan visual yang menarik dan cantik untuk dilihat.

Dengan hadirnya desain seperti konsep Cyberpunk ini, maka bagi para gamers yang menyukai game-game dengan unsur Cyber dan Mecha, pasti akan sangat relate dengan desain dari smartphone Infinix GT 10 Pro ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Dibekali Fitur Kamera AI, Hasil Foto Jadi Jauh Lebih Epik dan Awesome, Kuy Simak Disini

Jika dilihat lebih detail ke dalam visual bodi belakang, smartphone Infinix GT 10 Pro ini menyematkan sebuah sistem sensor yang unik dan bisa berfungsi. 

Fungsi dari sistem sensor yang tersemat pada bodi belakang Infinix GT 10 Pro memiliki fungsi dan kegunaan untuk menjadi simbol pemberitahuan jika ada notifikasi yang masuk, sensor tersebut akan menyala seiring masuknya sebuah notifikasi, dan sensor ini memakai fitur indikator Mini LED.

Bahkan pada saat momentum bermain pun, Mini LED ini bisa menjadi penanda akan pemberitahuan notifikasi yang interaktif, pun tidak sekadar berkedip-kedip saja. Akan tetapi Mini Led ini menghadirkan beragam efek lighting untuk digunakan, plus ditambah teknologi "Sound-to-Light" yang secara dinamis memainkan efek cahaya yang seirama dengan musik. 

Dengan Mini LED dan aksen nan detail serta ketebalan hanya 8.1mm. Selain itu, smartphone Infinix GT 10 Pro ini memiliki ketahanan Dust & Water Resistant IP53 yang mampu memberikan proteksi terhadap gangguan eksternal seperti air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: