5 Mall di Cirebon yang Cocok untuk Libur Lebaran Bisa Kulineran, Belanja Pakaian, dan Wahana Permainan

5 Mall di Cirebon yang Cocok untuk Libur Lebaran Bisa Kulineran, Belanja Pakaian, dan Wahana Permainan

Potret suasana di dalam CSB Mall Cirebon -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

4. Transmart Cirebon 

Mall yang tergolong masih baru di Cirebon ini, berdiri sejak tahun 2017. Berlokasi di Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Jam operasional mulai buka pada 10.00 hingga 22.00 (jam operasional mungkin sedikit berbeda pada libur lebaran). Mall ini dekat sekali dengan pusat kota Cirebon sekitar 10 menit lewat rute Jl. DR. Cipto Mangunkusumo. Di Transmart Cirebon ada apa saja? Ada wahana permainan Trans Studio Mini, ada CGV tempat bioskop, ada tempat makanan hingga pujasera, ada Transmart Supermarket, dan tempat belanja pakaian.

BACA JUGA:Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

5. Living Plaza Cirebon 

Mall yang sudah berdiri di Cirebon sejak tahun 2016 ini berlokasi di Jl. Brigjen Darsono, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132. Jam operasional mall ini buka pada pukul 10.00 hingga 21.00 (jam operasional mungkin sedikit berbeda pada libur lebaran). Mall ini jika rute dari pusat kota Cirebon hanya berjarak 7 menit melalui Jl. Pemuda Raya. Di Living Plaza Cirebon ada apa saja? Ada Supermarket, ada tempat mainan seperti Toys Kingdom, ada tempat pusat perabotan ACE Hardware, dan tempat makanan seperti Chatime.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A55 Bisa Menjadi Hp Multitasking, dengan Fitur Anti Ribet dan Anti Pusing

Jadi, secara keseluruhan untuk 5 mall di Cirebon ini, memanglah layak dikunjungi pada saat libur lebaran, untuk menikmati hari raya dengan jalan-jalan dan bersantai ria bersama keluarga. Demikian untuk artikel kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: