5 Mall di Cirebon yang Cocok untuk Libur Lebaran Bisa Kulineran, Belanja Pakaian, dan Wahana Permainan

5 Mall di Cirebon yang Cocok untuk Libur Lebaran Bisa Kulineran, Belanja Pakaian, dan Wahana Permainan

Potret suasana di dalam CSB Mall Cirebon -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Cirebon, salah satu kota di provinsi Jawa Barat, memiliki sejumlah keunikan dan daya tarik nya tersendiri, baik dari aspek kuliner hingga tempat wisata yang ada.

Terkhusus untuk tempat wisata, Cirebon memiliki banyak tempat wisata yang beragam, baik tempat wisata yang ramah anak, tempat wisata bersejarah, tempat wisata religi, selain itu ada juga tempat wisata modern berupa tempat perbelanjaan seperti Mall.

Ya, kota Cirebon memiliki tempat perbelanjaan seperti Mall yang tersebar di tiap penjuru kota, dan mudah untuk diakses baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum, bisa juga dengan ojek online.

Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi mall di Cirebon yang cocok untuk libur lebaran, dari satu tempat perbelanjaan yang lengkap seperti tempat makanan hingga wahana permainan, yuk simak selengkapnya di artikel ini.

BACA JUGA:Yuk Lakukan 3 Jenis Olahraga Penurun Berat Badan, Agar Timbangan Aman Sesudah Lebaran 

1. CSB Mall Cirebon 

Mall ini merupakan mall yang paling dikenal oleh seluruh masyarakat Cirebon, dan seringnya selalu ramai pada saat hari biasa atau hari weekend terjadi peningkatan signifikan. Berlokasi di Komp. Chelsea Blue Ruko 9 - 10, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Jam operasional mulai buka pada pukul 10.00 hingga 22.00 malam (mungkin ada perubahan jam operasional pada libur lebaran). Mall ini terletak dekat pusat kota Cirebon, hanya berjarak 10 menit saja jika rute dari Jl. DR. Cipto Mangunkusumo. Di CSB Mall Cirebon ada apa saja? Banyak, ada tempat makanan seperti burger, dimsum, fried chicken, pujasera. Ada wahana permainan di Fun World, ada toko mainan seperti Kidz Station dan Toys Kingdom, ada bioskop XXI, ada tempat belanja pakaian seperti H&M dan Uniqlo. Ada Hypermart juga.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55, Dapat Fitur Update ONE UI 6.1 Terbaru, Ada Apa Saja?

2. Grage Mall 

Mall yang merupakan ikon dari Kota Cirebon, karena sudah berdiri sejak tahun 1996. Mall ini berlokasi di Jl. Tentara Pelajar No.1, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123. Jam operasional mall buka pada pukul 09.30 hingga 22.00 (jam operasional mungkin sedikit berbeda pada libur lebaran). Mall ini dekat sekali dengan pusat kota Cirebon hanya 10 menit lewat Jl. Nyi Mas Gandasari / Jl. Tentara Pelajar. Di Grage Mall Cirebon ada apa saja? Ada tempat perbelanjaan seperti Matahari, tempat makanan seperti fried chicken, makanan Jepang, ada juga tempat bioskop Grage 21 Cinema, ada Superindo, ada Timezone sebagai tempat permainan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Dilengkapi Penyimpanan Jumbo Sebesar 256GB, Aplikasi dengan Ukuran Besar, Lewat!

3. Grage City Mall

Mall yang sudah berdiri pada tahun 2014 ini merupakan mall yang melengkapi keberadaan dari Grage Mall sebagai pusat perbelanjaan kota Cirebon, berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45113. Jam operasional mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 (jam operasional mungkin berbeda untuk libur lebaran). Mall ini jika dari pusat kota hanya berjarak 9 menit melalui rute Jl. Kalijaga. Di Grage City Mall ada apa saja? Ada berbagai macam tempat makan, pujasera dan aneka jajanan, bioskop CGV, wahana permainan Fun World. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Tawarkan Pengalaman Imersif untuk Kualitas Layar Super AMOLED 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: