5+ Lagu Galau dan Maknanya Yang Bisa Menemani ke-‘Galau Brutalan’ Kamu : Ungkapkan Perasaan Melalui Musik

5+ Lagu Galau dan Maknanya Yang Bisa Menemani ke-‘Galau Brutalan’ Kamu : Ungkapkan Perasaan Melalui Musik

5+ Lagu Galau dan Maknanya Yang Bisa Menemani ke-‘Galau Brutalan’ Kamu : Ungkapkan Perasaan Melalui Musik-pinterest - tangkapan layar-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Lagu-Lagu galau seringkali menjadi teman setia bagi banyak orang ketika mereka sedang merasakan kesedihan, kekecewaan, atau kehilangan

Musik memiliki kekuatan untuk mengungkapkan perasaan yang sulit diutarakan dengan kata-kata. 

Dengan lirik yang dalam dan melodi yang menyayat hati, lagu-lagu ini mampu menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan pendengarnya. 

Berikut adalah 7 rekomendasi lagu galau beserta maknanya yang bisa menjadi teman setiamu dalam menghadapi masa-masa sulit:

BACA JUGA:Kota Bandung memiliki sejuta wisata alam yang menarik untuk liburan lebaran tahun ini loh! Yuk simak

1. "Fix You" - Coldplay 

Lagu ini menjadi anthem bagi banyak orang yang sedang berjuang mengatasi kesedihan dan kekecewaan. Lirik "When you try your best but you don't succeed / When you get what you want but not what you need" mencerminkan perasaan ketika segala upaya yang dilakukan tampaknya tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Namun, lagu ini juga memberikan pesan harapan bahwa ada seseorang yang siap membantu untuk memperbaiki segala yang rusak dalam hidup kita.

2. "Someone Like You" - Adele 

Adele dengan suaranya yang penuh emosi menyampaikan perasaan sakit hati dan kerinduan yang mendalam dalam lagu ini. Lirik "Never mind, I'll find someone like you / I wish nothing but the best for you too" menggambarkan kesedihan seseorang yang harus melepaskan orang yang dicintainya, namun juga mampu menerima kenyataan dan mendoakan kebahagiaan bagi mereka.

3. "All Too Well" - Taylor Swift 

Sebagai salah satu lagu paling emosional dari Taylor Swift, "All Too Well" menceritakan tentang kehilangan yang dirasakan setelah hubungan berakhir. Lirik-lirik seperti "And I know it's long gone and that magic's not here no more" menggambarkan kesadaran bahwa hubungan yang indah telah berakhir dan meninggalkan kenangan yang menyakitkan.

4. "The Scientist" - Coldplay 

Lagu ini menggambarkan perasaan penyesalan dan keinginan untuk bisa kembali memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan di masa lalu. Lirik "Nobody said it was easy / It's such a shame for us to part" mencerminkan kesulitan dalam menghadapi kenyataan bahwa hubungan telah berakhir.

BACA JUGA:Yuk berwisata di kabupaten Sumedang! Berikut rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: