5 Jajanan Pasar yang Cocok untuk Takjil Buka Puasa, Harga Irit Ngga Bikin Kantong Menjerit

5 Jajanan Pasar yang Cocok untuk Takjil Buka Puasa, Harga Irit Ngga Bikin Kantong Menjerit

Kue putu ayu sebagai jajanan pasar super irit dan ngga bikin kantong kamu menjerit. -Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:5 Aneka Jajanan Street Food di Jl Moh Toha Cirebon, dari Cakwe Hingga Tahu Walik yang Punya Citarasa Unik

5. Getuk

Getuk merupakan jajanan pasar tradisional yang tak kalah legendaris juga daripada klepon. Getuk memiliki ciri khas rasa manis, serta warna warni yang memanjakan mata, dan memanjakan lidah juga, karena rasa gurih dari taburan kelapa, serta rasa manis dan kenyal khas dari Getuk. Harga dari getuk juga murah sekali, biasanya dijual Rp 2.000 per satu buahnya. Dan getuk juga mudah ditemukan selain di pasar, bisa juga ditemukan di pedagang kaki lima yang memiliki suara musik dangdut yang nostalgia itu. Getuk juga jangan sampai dilewatkan ketika ingin dijadikan sebagai menu takjil untuk buka puasa. 

Jadi, secara keseluruhan jajanan pasar yang beraneka ragam ini, memiliki satu kesamaan. Yakni harganya yang irit dan ngga bikin kantong kamu menjerit. Namun ada satu kesamaan yang khas lagi, yaitu jajanan pasar ini menyimpan rasa nostalgia yang terdapat di dalamnya, berkat rasa manis dan gurih nya yang pas dan sudah akrab di lidah kamu sejak lama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kue yang Cocok Sebagai Takjil untuk Berbuka Puasa, Manis Gurih dan Lezat

Nah, demikian ulasan artikel mengenai 5 rekomendasi jajanan pasar dengan harga yang irit dan ngga akan bikin kantong kamu menjerit karenanya. Semoga bisa untuk jadi referensi buat kamu semua, yang sedang mencari jajanan pasar dengan harga yang murah dan super irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: