Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka, Hamparan Perkebunan Hijau yang Mempesona dan Memanjakan Mata

Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka, Hamparan Perkebunan Hijau yang Mempesona dan Memanjakan Mata

Kebun Teh Cipasung Majalengka sebagai destinasi wisata yang mempesona lagi memanjakan mata.-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

- 2 jam 37 menit, melalui Jl. Majalengka - Rajagaluh, jika dari Kabupaten atau Kota Cirebon

Semua rute nya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi maps yang ada di hp kamu semua.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam Perkebunan Teh Cipasung di Majalengka

Kebun Teh Cipasung Majalengka memiliki jam operasional 24 jam tiap harinya, dengan akses masuk yang murah dan terjangkau, sekitar Rp 5.000 hingga Rp 10.000, untuk tarif parkir kendaraan pun terjangkau Rp 3.000 untuk roda dua, dan Rp 5.000 untuk roda empat.

Fasilitas yang ada di Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, terdapat pula beragam spot foto menarik, dengan latarbelakang hamparan kebun teh hijau yang menyejukkan, serta ada fasilitas toilet nya juga, dan halaman parkir yang memadai.

Waktu yang disarankan jika kamu ingin berkunjung ke Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, yaitu pada pagi hari sekitar jam 07.00 - 09.00 atau sore hari di jam 16.00 - 17.00. Di pagi hari kamu juga bisa menikmati sinar matahari yang menyinari, bersama kesejukan suasana kebun teh, serta di sore hari, kamu bisa merasakan ketenangan dari terbenamnya matahari. Bisa juga dengan kamu mengelilingi hamparan kebun teh yang luas ini, serta berinteraksi dengan petani pemetik teh setempat. 

Jika kamu sudah sampai di Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, kamu jangan buru-buru pulang dulu, nikmati panorama keindahan alamnya dulu, 1 jam lebih atau bahkan 2 jam lebih, jika berlama-lama di area perkebunan teh ini agar kamu bisa merasakan destinasi wisata yang menyejukkan dan menyegarkan.

BACA JUGA:Kebun Teh Cipasung, Menikmati Pesona Alam Eksotis dan Hijau di Lereng Gunung Cakrabuana

Demikian ulasan mengenai, Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, yang cocok sebagai opsi destinasi wisata untukmu yang suka menikmati hamparan luas perkebunan yang mempesona, dan memanjakan mata kamu semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: