Menikmati Keindahan Alam Perkebunan Teh Cipasung di Majalengka

Menikmati Keindahan Alam Perkebunan Teh Cipasung di Majalengka

Perkebunan teh Cipasung -@rio44 - Tangkapan layar Instagram -Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka, sebuah kabupaten yang kaya akan keindahan alam, menyimpan berbagai destinasi wisata yang memikat. 

Salah satu yang patut dikunjungi adalah Kebun Teh Cipasung, sebuah perkebunan teh yang menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menarik bagi para pengunjung.

Kebun Teh Cipasung terletak di kawasan perbukitan yang indah, menawarkan pemandangan yang memesona sepanjang perjalanan.

Dikelilingi oleh hamparan hijau daun teh yang teratur, kebun ini memberikan kesan damai dan menenangkan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

BACA JUGA:MUSIM LIBURAN TELAH TIBA! Inilah 4 Tempat Wisata terbaru di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi

Udara segar pegunungan dan suasana yang tenang menjadikan Kebun Teh Cipasung sebagai tempat ideal untuk melepas penat dari kehidupan kota.

Kebun Teh Cipasung terletak di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Lokasinya berada di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Kebun ini berdiri di atas lahan seluas 59 hektar. Pengelolanya adalah salah satu koperasi di Cipasung, yang bernama Koperasi Buana Mukti.

Fasilitas umum yang tersedia di sini cukup lengkap. Jangan khawatir, semua dibuat untuk memberi kenyamanan ada pengunjung. Beberapa fasilitas standarnya termasuk area parkir yang luas, gazebo, toilet, dan mushola.

BACA JUGA:Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Selain itu, Terdapat beberapa warung yang bisa dijadikan tempat beristirahat dan bersantai sambil memandangi hamparan kebun teh yang indah.

Bukan hanya menikmati hamparan teh yang indah, kita juga bisa berfoto ria d perkebunan dan juga bisa berjalan jalan mengelilingi kebun teh, dan jika bertemu dengan petani teh kita juga bisa di ajari untuk memetik teh oleh petani disana.

Perjalanan untuk sampai ke lokasi tujuan bisa ditempuh dengan waktu 1,5 jam - 2 jam dari arah Cirebon dan juga Bandung.

Rute untuk menuju ke lokasi bisa menggunakan kendaraan umum atau pribadi dan juga bisa di akses dari berbagai jalur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: