Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka, Hamparan Perkebunan Hijau yang Mempesona dan Memanjakan Mata

Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka, Hamparan Perkebunan Hijau yang Mempesona dan Memanjakan Mata

Kebun Teh Cipasung Majalengka sebagai destinasi wisata yang mempesona lagi memanjakan mata.-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apa jadinya jika ada kebun teh yang terletak di atas dataran tinggi, yang memiliki pemandangan hijau yang mempesona dan memanjakan mata.

Ya, perkebunan teh bisa dijadikan sebagai destinasi wisata terbaik, jika kamu ingin merasa lebih dekat dengan alam, dan menyatu dengan alam, beserta kesegarannya yang mampu menyapa kamu.

Jadi selain bisa melihat hamparan dedaunan teh hijau, yang tersusun rapi, baris berbaris di tiap hamparan perkebunan, bisa juga kita melihat dan berinteraksi secara langsung dengan para petani pemetik teh yang ada disana.

Lantas, adakah kebun teh yang mampu, menawarkan segala kenikmatan destinasi wisata seperti itu? Ada, jawabannya yaitu di Kebun Teh Cipasung Majalengka, bagi warga Jawa Barat, ataupun di luar Jawa Barat, wajib untuk mengunjungi kebun teh yang satu ini, dan di artikel kali ini pun, akan membahas mengenai Kebun Teh Cipasung Majalengka, yuk simak selengkapnya.

BACA JUGA:Hanya Rp. 10.000 Tarif Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Majalengka

Kebun Teh Cipasung Majalengka ini terletak di daerah Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Dan perkebunan ini juga terletak di Lereng Gunung Cakrabuana.

Lokasinya yang terletak di Lereng Gunung Cakrabuana ini, dengan ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, dengan luas +58 hektar jika dilansir dari Banhub Jabarprov.

Dilansir dari Banhub Jabarprov, Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, dikelola oleh sekelompok orang dari Koperasi Buana Mukti.

Dengan keindahan panorama alam di lereng gunung, serta luas hamparan perkebunan teh yang hijau dan asri ini, maka tak heran jika Kebun Teh Cipasung jadi opsi destinasi wisata favorit bagi tiap orang yang, ingin menghabiskan waktu bersama kesejukan kebun teh ini.

BACA JUGA:3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

Untuk bisa sampai ke lokasi Kebun Teh Cipasung Majalengka ini, kamu harus menempuh jarak rute sekitar:

- 1 jam 32 menit, melalui lewat Curugmas Cibuyung, jika dari pusat Kota Majalengka

- 1 jam 40 menit, jika melalui Jl. Majalengka - Cikijing / Jl. Majalengka - Talaga, jika dari pusat Kota Majalengka

- 1 jam 55 menit, melalui Jl. Jatiwangi - Majalengka / Jl. Jatiwangi - Majalengka - Karayunan, jika dari Kabupaten Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: