Ini Rekomendasi 4 Bedak Tabur Terbaik, Ada Produk Legendaris dan Bisa Bikin Tampilan Jadi Flawless!

Ini Rekomendasi 4 Bedak Tabur Terbaik, Ada Produk Legendaris dan Bisa Bikin Tampilan Jadi Flawless!

Rekomendasi bedak tabur terbaik-dokumen-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Bagi yang lebih menyukai bedak tabur, ada rekomendasi bedak tabur terbaik yang bisa membuat tampilan jadi flawless.

Sebagian wanita menyukai bedak padat, namun sebagian yang lain justru lebih menyukai bedak tabur atau loose powder. 

Tak ada yang salah untuk menggunakan salah satu diantara keduanya, yang penting produknya telah teruji dan bukan yang asal-asalan.

Alasan bagi yang lebih menyukai bedak tabur karena bedak ini tergolong cukup simple pemakaiannya dan kulit wajahnya cenderung lebih cocok menggunakan bedak tabur dibanding bedak padat. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Murah Untuk Remaja, Tampil Fresh dan Natural di Bulan Ramadan 2024

Selain itu, bedak tabur juga dapat mengontrol sebum pada kulit berminyak. Nah untuk yang mau mencoba bedak tabur, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk bedak tabur, bedak tabur ini bisa bikin tampilanmu jadi lebih flawaless!

1. Emina Bright Stuff Loose Powder

Bedak tabur ini cocok digunakan oleh remaja yang mulai mencoba basic make up. Bedak tabur yang mengandung micro smooth particle dan glitterini akan membuat wajah lebih natural dan cerah. Untuk harga dari emina bright stuff yaitu Rp 25.000.

BACA JUGA:Sunnah, Berapa Jumlah Kurma yang Dianjurkan Saat Berbuka Puasa? Ini Dalilnya

2. Wardah Acnederm Face Powder

Selanjutnya ada produk bedak tabur dari wardah. Wardah, produk kecantikan yang sudah dikenal oleh berbagai kalangan ini juga mempunyai salah satu produk bedak taburnya yaitu Wardah acnederm face powder. Bedak tabur ini diformulasikan untuk kulit berjerawat, dimana bedak tabur ini juga mengandung formula derma control activities dan dilengkapi pula oleh eksktrak kedelai dan salicylic acid. Tekstur bedak ini halus dan lembut dan tidak menyumbat pori-pori. Harga dari produk bedak tabur ini adalah Rp 49.500.

BACA JUGA:Segudang Khasiat Ajaib Air Kelapa yang Aman Diminum Saat Perut Kosong, Cocok untuk Buka Puasa!

3. Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Bedak tabur dari hanusui ini cocok digunakan untuk  yang sering terkena paparan polusi. Karena produk ini mengandung antioksidan dan antipolutan. Selain itu diperkaya juga oleh vitamin E dan Phytessence Peach Flower yang  berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi. Partikel light-reflecting  yang terkandung dalam bedak tabur ini akan menghasilkan efek soft focus yang berguna untuk bisa menyamarkan pori dan kerutan. Harga dari produk ini adalah Rp 42.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: