Hp Samsung dengan Fitur NFC: Yang Bisa Untuk Akses Dompet Digital, Ada 3 Rekomendasi Simak Selengkapnya Disini

Hp Samsung dengan Fitur NFC: Yang Bisa Untuk Akses Dompet Digital, Ada 3 Rekomendasi Simak Selengkapnya Disini

Samsung dengan Fitur NFC yang dapat memudahkan pengguna, apa saja kemudahannya?-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Electronics, pabrikan asal Korea selatan, yang ekspansi bisnis nya di bidang teknologi smartphone, sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Samsung selalu hadir dengan beragam fitur unik dan menarik, jika dari spesifikasi dan harga yang bervariasi. Di tiap kelas hp nya, baik yang Mid Range dan High Range.

Fitur unggulan samsung selain dapur pacu, layar, kamera. Ada lagi fitur NFC, yakni sebuah fitur yang mampu mentransfer data secara nirkabel, atau fitur pembayaran secara cardless dan cek saldo dompet digital e-money yang dimudahkan.

Jadi apa saja rekomendasi hp Samsung yang memiliki NFC ini? Ada 3 rekomendasi, yuk simak selengkapnya pada artikel kali ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Ultra Wide Camera Terbaru 2024, Jernih dan Tajam Hasil Jepretannya

1. Samsung A34 5G

Samsung A34 5G yang masuk ke dalam kategori Mid Range, memiliki harga dikisaran Rp 5.399.000 untuk harga resminya. Dan hadir dengan desain dan warna yang kuat kesan minimalis dan elegannya.

Memiliki layar seluas 6,6 inci Super AMOLED, penyimpanan 256GB, RAM 8GB, MicroSD up to 1TB, baterai berkapasitas 5000 mAh.

Dapur pacu dengan prosesor Octa Core dengan CPU Speed 2.6 GHz. Serta kamera dengan masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 5MP Multiple Camera. Dengan teknologi AI Photo Remaster

NFC pun ada, yang mampu memudahkan pengguna seperti kamu, jika ingin bertransaksi secara online dengan mudah, dan anti ribet untuk mengakses dompet digital, baik top up atau tarik saldo digital.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

2. Samsung M23 5G

Merupakan hp yang sudah rilis di tahun 2022, namun secara keseluruhan hp Samsung M23 5G ini masih layak untuk dipertimbangkan spesifikasinya.

Dibanderol dengan harga Rp 2.490.000 jika mengacu ke online marketplace, hp ini pun biasanya masuk ke kategori Low Range, karena harganya yang relatif lebih ekonomis dibanding yang sejenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: