Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024, Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih-motos2024 - Tangkapan layar website-motos2024

RADARMAJALENGKA - Yamaha merupakan produsen sepeda motor yang cukup populer di Indonesia. Kualitasnya yang baik juga menjadi pondasi kuat yang membranding Yamaha menjadi salah satu produsen otomotif terbaik. Hal itu dibuktikan bahwa mereka mampu bersaing di ajang MotoGP.

Inovasi pada jajaran otomotif Yamaha memang terus berkembang, mereka terus menghasilkan kendaraan roda dua yang berperforma semakin di depan. Inovasi tersebut disalurkan pada seluruh keluaran terbarunya seperti mesin Blue Core yang akan membuat motor lebih bertenaga dan irit konsumsi bensin. Dan mereka memiliki fitur andalan yakni Advance Key System yang akan memudahkan pengguna menemukan lokasi motor dan menyalakan motor.

Yamaha memiliki beragam pilihan jenis motor, seperti Maxi,Classy, Matic, Sport, Off Road hingga Moped. Pilihan tersebut juga didampingi dengan fitur terbaru yang lebih canggih tentunya. 

BACA JUGA:Ini Cara Restart HP Tanpa Tombol Power Terbaru: Bikin HP Makin Sat-Set Tanpa Nge-Lag

BERIKUT DAFTAR MOTOR YAMAHA TERBARU 2024:

1. Yamaha Xmax 250 2024

Yamaha Xmax 250 membawa mesin 250 cc yang lebih besar dari Yamaha Nmax, serta mengusung desain khas motor Eropa yang sangat gagah sehingga akan memikat hati calon konsumen.

Desain motor yamahha ini nampak begitu besar tapi tetap terlihat sporty dengan beberapa imbuhan seperti dua buah lampu (Headlight) berteknologi LED pada sektor depan, terlihat manis dengan sorotan yang begitu terang sehingga akan membantu pengendara melewati jalanan yang kurang pencahayaan.

Kelebihan lainnya ialah pada ruang bagasi yang sangat luas karena mampu menampung 2 buah helm full face. Tangki bahan bakar pada Yamaha XMax 250 ini cukup besar karena mampu menampung hingga 13,2 liter.

Tentu saja yang paling menarik adalah, adanya fitur Electronic Power Socket yang ditempatkan pada bagian dashboard, hal ini bisa digunakan pengguna untuk mengisi baterai smartphone. Motor Yamaha Xmax 250 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 57-60 juta.

BACA JUGA:Fakta HP BlackBerry, Apakah Masih Bisa Digunakan di Tahun 2024

2. Yamaha All New Nmax 160 2024

Yamaha All New Nmax merupakan salah satu skuter maxi yang ramai digemari warga Indonesia. Bodinya memang terlihat besar, namun motor ini masih compact ketimbang Yamaha Xmax.

Motor Yamaha All New Nmax dikenal dengan kenyamanannya pada saat berkendara jarak jauh dan memiliki bensin yang cukup irit. Pada tahun 2024 Yamaha akan mengeluarkan Yamaha All New Nmax 160 dengan spesifikasi yang lebih gahar.

Yamaha All New Nmax 160 membawa mesin 160 cc dan dilengkapi mesin SOHC 4 tak dan 1 silinder, Nmax 160 juga dilengkapi dengan teknologi liquid cool yang mampu mendinginkan mesin secara otomatis ketika sedang melaju di jalan raya.

Pada sektor pencahayaan, Yamaha All New Nmax 160 dibekali LED yang akan memberikan pencahayaan lebih tajam dan terang. Motor ini sangat cocok bagi anda yang hobi touring ke luar kota. Motor Yamaha All New Nmax 160 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 30 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Untuk Kerja: Bisa Coding

3. Yamaha Grand Filano 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: