5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Ultra Wide Camera Terbaru 2024, Jernih dan Tajam Hasil Jepretannya

5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Ultra Wide Camera Terbaru 2024, Jernih dan Tajam Hasil Jepretannya

Samsung A35 5G hadir dengan fitur Ultra Wide Camera, berapa resolusinya?-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pabrikan hp Samsung, dengan nama lain Samsung Electronics, memiliki fokus tersendiri untuk mengembangkan fitur terbaru yang disematkan pada smartphone besutannya. fitur kamera canggih yang relevan dengan zaman, yang cocok memenuhi kebutuhan para pengguna seperti kamu semua.

Fokus Samsung selaku produsen smartphone, terkhusus di kamera nya, tidak main-main spesifikasinya. Karena spesifikasi yang ditawarkan menghasilkan jepretan yang mengagumkan. Bahkan sudah support teknologi AI untuk kameranya.

Dengan segala kecanggihan ini, maka tak heran jika hp samsung diminati oleh banyak orang, khususnya pada hp Samsung rilisan terbaru, apapun seri nya. Memiliki fitur kamera yang mumpuni dikelasnya.

Lalu ada apa saja hp samsung yang memiliki kamera yang bagus? Ada banyak jawabannya, terlebih lagi dengan fitur Ultra Wide Camera, yang akan dibahas pada artikel ini, dengan sajian 5 rekomendasi hp Samsung dengan kamera Ultra Wide terbaru 2024. Yuk simak selengkapnya.

BACA JUGA:Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

1. Samsung A15 5G

Samsung seri A satu ini sudah rilis pada tahun kemarin di Desember 2023. Yang berarti hp ini masih cocok masuk ke dalam jajaran list hp samsung rilisan terbaru. Hadir dengan konsep minimalis dan nyaman digenggam, dan dengan beragam warna yang bagus, seperti warna Blue Black dan Blue Yellow yang memiliki gradasi warna. Serta sudah jaringan 5G dan resolusi layar yang sudah Super AMOLED.

Untuk fitur kamera nya yaitu di bagian Main Camera sebagai kamera utama, memiliki resolusi 50MP, yang berarti dapat menghasilkan bidikan foto yang jernih. Lalu Ultra Wide Camera dengan resolusi 5MP, yang mampu menangkap objek secara lebih luas dan lebar serta dengan ketajaman yang baik, lalu bagi kamu yang suka Macro Photography, ada juga fitur Macro Camera 2MP. Harga yang dibanderol untuk Samsung A15 5G yaitu Rp 3.599.000 untuk harga resminya.

2. Samsung A35 5G

Lagi dari Samsung seri A, yaitu Samsung A35 5G, yang merupakan hp rilisan terbaru, yang rilis di bulan Maret ini. Masih tetap mempertahankan desain hp yang minimalis, dan ditenagai dengan chipset exynos 1380 fabrikasi 5 nm, untuk performa dapur pacunya.

Fitur kamera utama dengan Main Camera Wide Angle beresolusi 50MP, yang mampu menangkap objek secara detail dengan saturasi yang kaya warna dan ciamik, lalu untuk Ultra Wide Camera 8MP, sehingga bagi kamu yang suka foto dengan konsep panorama, tak perlu khawatir lagi. Dan 5MP Macro Camera, yang mampu menangkap objek gambar lebih dekat. Hadir pula fitur Photo Remaster tekonologi AI dan Nightography untuk potret malam hari. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.499.000 di harga resminya.

BACA JUGA:Tiba-tiba Ada yang Ngaku Terima Aliran Dana PT PGA, Sebut Irfan Nur Alam Tak Tahu Apa-apa

3. Samsung M23 5G

Samsung M23 5G, hp samsung dari seri M, yang biasa digolongkan ke dalam Mid Level. Samsung M23 5G rilis di tahun 2022 lalu di bulan April, meskipun sudah tergolong rilis lama, akan tetapi spesfikasi nya tak boleh dipandang sebelah mata, khususnya spesifikasi kameranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: