Hp Samsung dengan Fitur NFC: Yang Bisa Untuk Akses Dompet Digital, Ada 3 Rekomendasi Simak Selengkapnya Disini

Hp Samsung dengan Fitur NFC: Yang Bisa Untuk Akses Dompet Digital, Ada 3 Rekomendasi Simak Selengkapnya Disini

Samsung dengan Fitur NFC yang dapat memudahkan pengguna, apa saja kemudahannya?-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Penyimpanan 128GB dan 6GB RAM untuk kapasitasnya. Serta layar yang sudah didukung teknologi TFT. Kamera utama dengan resolusi 50MP dan CPU Octa Core untuk prosesor nya.

Untuk fitur NFC sendiri, hp Samsung M23 5G ini sudah dibekali dan tersemat NFC di dalamnya. Yang mampu memudahkan jika kamu ingin mentransfer data secara nirkabel, dengan proses yang lebih cepat dan praktis. Daripada proses pemindahan secara manual.

BACA JUGA:Samsung S25 Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan Atau AI? User Iphone Harus Waspada!

3. Samsung A55 5G

Hp baru yang masih hangat-hangatnya. Karena baru rilis di tahun ini pada bulan Maret ini juga. Hadir sebagai hp yang masuk kedalam klasifikasi kelas High Entry, jika dilihat dari harga dan spesifikasi.

Dibanderol dengan harga yang agak wah, dikisaran harga Rp 6.899.000 jika mengacu kepada harga resminya. Namun spesifikasi nya yang masih baru dan mewah untuk harga dikelasnya.

Dapat update software OS Android hingga 4 tahun dan update patch keamanan Samsung Knox Vault 5 tahun ke depan. Jadi hp ini relevan dan awet masa pemakaiannya. Karena hp ini merupakan hp baru Samsung untuk tahun 2024 ini.

Fitur NFC, sudah pasti ada di dalam hp Samsung A55 5G ini, karena fitur ini memberikan kemudahan bagi para pengguna, yang bisa juga digunakan sebagai akses menuju aplikasi eksklusif buatan Samsung. Dan bisa juga untuk koneksi ke Samsung Bixby untuk Smart Home.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Yang Cocok Untuk Diberikan Kepada Kucing Liar, Pencinta Kucing Wajib Simak!

Jadi demikianlah ulasan artikel mengenai 3 rekomendasi hp Samsung yang sudah ada Fitur NFC nya, lalu apakah teman-teman tertarik untuk mencoba fitur NFC dan menjajal nya secara langsung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: