5 Tempat Destinasi Wisata di Cirebon yang Cocok Untuk Ngabuburit, Yuk Simak.

5 Tempat Destinasi Wisata di Cirebon yang Cocok  Untuk Ngabuburit, Yuk Simak.

Destinasi wisata cirebon-@kemalamontesa - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Lokasi Destinnasi Ini Tepat berada di Jl. M. Toha Kota cirebon, Tepatnya berada di sebrang pintu masuk stasiun kejaksaan Cirebon.

BACA JUGA:4 Resto All You Can Eat di Cirebon dengan Harga Mulai dari Rp99 Ribu!

3. Britihs American Tobacco (BAT) Kota Tua Cirebon

Tempat satu ini  cocok banget untuk di jadikan list tempat ngabuburit di Cirebon nih, British American Tobacco (BAT) atau kota tuanya Cirebon. Jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan menemukan bangunan tua peninggalan zaman kolonial belanda yang masih berdiri kokoh.

Tempat ini  juga sudah mempunyai ikon baru berupa berupa Taman Pedati Gede yang tepat berada di depan gedung Bat. Jika kamu hendak ngabuburit ke sini  terdapat banyak penjaja makanan yang bisa kamu temukan di sekitar kawasan tersebut.

Lokasi BAT Secara administrasi terletak pada jalan Pasuketan No. 1 Kampung Kebumen, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Gedung ini berada di pojok perempatan, dan berseberangan dengan Bank Mandir.

4. Komplek Olahraga Stadion Bima

Kawasan ini tepat berada di area stadion Bima kota Cirebon, Kawasan ini cocok banget buat kamu yang akan ngabuburit atau juga berolahraga, terdapat berbagai macam area olahraga seperti jogging track, Tenis lapang, Area skateboard, kolam renang dan lainnya.

Untuk kamu yang hanya sekadar jalan-jalan sore terdapat banyak aneka jajanan yang bisa kamu bawa pulang, area jajanan ini membentang di sepanjang jalan samping stadion. Untuk kamu yang hendak mencari jajanan sambil ngabuburit kamu hanya perlu mengeluarkan biaya parkir motor. 

Kompleks ini juga selalu ramai oleh berbagai event yang sering diadakan oleh berbagai komunitas terutama yang berada di Corebon.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Baru Di Hari Raya, Sucikan Hati Sucikan Memory Dengan HP Yang Mumpuni

5.  Alun-Alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan

yang terakhir adalah alun-alun  sangkala buana kasepuhan Cirebon, Alun-alun ini tepat berada di area sekitar keraton kasepuhan Cirebon, Alun-alun ini masih terbilang baru karena baru di resmikan pada tahun 2022.

Terdapat Area jajanan yang tertata rapi disekitar alun-alun. Untuk kamu yang membawa anak-anak berkunjung kesini ada banyak penyewaan wahana permainan sepertai mobil-mobilan remot, atau skuter listrik untuk dipakai berkeliling alun-alun ini.

Nah itulah 5 tempat wisata yang cocok banget untuk di jadikan tempat ngabuburit di Cirebon. Selamat Berwista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: