4 Resto All You Can Eat di Cirebon dengan Harga Mulai dari Rp99 Ribu!

4 Resto All You Can Eat di Cirebon dengan Harga Mulai dari Rp99 Ribu!

resto all you can eat di cirebon-instagram@mashu_crb - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bulan puasa merupakan momen cang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

Buka bersama menjadi pilihan yang tepat dan salah satu cara untuk merayakan momen tersebut adalah dengan menikmati hidangan spesial makanan all you can eat bersama orang-orang terdekat.

Restoran yang menyajikan konsep all you can eat memungkinkan setiap orang untuk menikmati hidangan sebanyak yang mereka inginkan dalam durasi waktu tertentu.

Jika Kamu berencana mengunjungi kota Cirebon, ada beberapa resto barbeque all you can eat di Cirebon yang bisa Kamu coba. Berikut ini adalah rekomendasinya:

BACA JUGA:Digelar Kembali! Cycling de Jabar 2024 dengan Rute Baru yang Seru

1. Shukaku BBQ dan Shabu

Shukaku BBQ Shabu, yang berlokasi di Jalan Kartini No. 69, Cirebon, menawarkan beragam pilihan paket mulai dari Rp99 ribu hingga Rp229 ribu. Setiap paket memiliki perbedaan dalam menu tambahan yang disajikan.

Selain daging segar berkualitas premium, Kamu juga dapat menikmati berbagai sisi hidangan seperti sushi, spaghetti, dimsum, gorengan, puding, es buah, dan lainnya.

Restoran ini juga menyediakan camilan gorengan khas Jepang (agemono) dan live cooking. Shukaku BBQ Shabu buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

BACA JUGA:Zodiak Yang Paling Beruntung Di Bulan Maret, Aries ‘Si Paling Cuek’ Jadi Urutan Pertama

2. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ menawarkan hidangan all you can eat dengan konsep Korean BBQ dengan harga mulai dari Rp99 ribu.

Restoran ini menyajikan berbagai pilihan saus seperti soy honey, bulgogi, blackpaper, dan kalbi, serta berbagai side dish khas Korea.

Selain itu, tersedia juga paket nasi dengan daging sapi lengkap dengan saus ala Korea. Outlet Pochajjang Cirebon dapat ditemui di Jalan Kesambi dan buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:6 Tempat Bukber di Majalengka dengan Area Luas dan Estetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: