Rekomendasi HP Baru Di Hari Raya, Sucikan Hati Sucikan Memory Dengan HP Yang Mumpuni

 Rekomendasi HP Baru Di Hari Raya, Sucikan Hati Sucikan Memory Dengan HP Yang Mumpuni

Rekomendasi HP Baru Di Hari Raya, Sucikan Hati Sucikan Memory Dengan HP Yang Mumpuni-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Lebaran merupakan salah satu hari raya yang selalu ditunggu-tunggu bagi semua umat muslim di Dunia.

Di Indonesia sendiri Lebaran adalah salah hari raya yang ditunggu-tunggu, pasalnya kebudayaan di Indonesia jika lebaran semua keluarga berkumpul dan membuat momentum yang tidak bisa dilupakan. Sehingga berbagai persiapan di lakukan untuk menyambut Lebaran ini.

Salah satu persiapan yang dilakukan biasanya adalah gadget atau smartphone yang mumpuni untuk momen lebaran, karena dokumentasi menjadi salah satu yang penting menjelang lebaran.

Berhubung momen lebaran sebentar lagi, berikut kami rekomendasikan HP baru di hari raya yang cocok untuk kamu gunakan untuk mengabadikan berbagai momentum kamu di Hari Lebaran. Simak ulasannya!

BACAJUGA:VIVO Y 03 Resmi Dikeluarkan, HP Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar

1. Samsung Galaxy A Series

Siapa yang tidak ingin memiliki HP yang sedang booming dan viral akhir-akhir ini. Sering muncul di berbagai drakor yang sedang tayang, Samsung Galaxy A series menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk hari raya atau Lebaran. Pasalnya kombinasi yang solid antara harga dan spesifikasinya menjadikan HP ini smartphone favorite di pasar Indonesia.

Beberapa model terbaru dari seri ini, seperti Samsung Galaxy A52 atau A72, dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan layar AMOLED yang cerah, kamera yang canggih, dan daya tahan baterai yang baik. Samsung Galaxy A series ini sangat membantu Kamu dalam mengabadikan momentum di Hari raya bersama keluarga maupun pasangan.

2. Xiaomi Redmi Note 11 Series 

Harganya yang bisa dibilang terjangkau namun spesifikasi HPnya Gahar dan tidak kaleng-kaleng menjadikan nilai plus bagi Xiaomi Redmi Note 11 Series ini.

Dengan berbagai pilihan model, termasuk Redmi Note 11, Redmi Note 11S, dan Redmi Note 11 Pro, kamu bisa memilih perangkat sesuai dengan budget yang udah kamu siapin. Kameranya yang canggih dan performanya yang tangguh menjadikan HP Xiaomi Redmi Note 11 series ini dijadikan pertimbangan untuk nemenin kamu di Hari Raya.

BACAJUGA:Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Adakah yang Memiliki Keberuntungan? Simak Selengkapnya Disini

3. Realme 9 Series

Realme 9 series adalah salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang mencari kombinasi antara harga terjangkau dan kinerja yang solid. Dengan layar yang besar dan jernih, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama, Realme 9 series akan membantu Kamu menikmati setiap momen Lebaran dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: