Bosan Menunggu Buka Puasa? Ini 4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Majalengka

Bosan Menunggu Buka Puasa? Ini 4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Di Majalengka

Alun-alun Majalengka-(Ulasan Google : Arman Syah)-radarmajalengka.com

RadarMajalengka.com – Rekomendasi tempat ngabuburit di Majalengka yang gak bikin bosan.

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan suci yang dinanti-nantikan umat islam di seluruh dunia. Bulan yang penuh ampunan dan pahala yang dilipatgandakan. Bulan Ramadhan, bulan yang diwajibkan untuk berpuasa seharian selama satu bulan penuh, yang di mana kita tidak hanya bermalas-malasan menunggu waktu berbuka puasa, tapi kita juga bisa melakukan aktivitas seperti biasa, bekerja, belajar, beribadah, dan melakukan aktivitas lainnya.

BACA JUGA:Makanan ini Wajib Kamu Makan Saat Sahur, Agar Tetap Kenyang Selama Berpuasa,

Setelah beraktivitas seharian, rasanya kita ingin sekali melakukan aktivitas tambahan lainnya untuk menunggu waktu berbuka, yaitu biasanya dengan ngabuburit. Ngabuburit ini merupakan aktivitas yang bisa dilakukan seorang diri maupun bersama teman-teman dan keluarga untuk menunggu waktu berbuka puasa. Untuk ngabuburit biasanya dicari tempat yang nyaman. Nah bagi kamu warga Majalengka, ini dia ada beberapa tempat yang bisa kamu singgahi untuk menunggu waktu berbuka a.k.a ngabuburit.

1. GGM (Gelanggang Generasi Muda)

GGM merupakan fasilitas umum khususnya dibidang olahraga yang terletak di Kecamatan Majalengka. GGM baru saja diresmikan oleh Erick Thohir pada 08 Maret lalu. Kini wajah GGM terlihat lebih kekinian dan akhirnya banyak yang datang ke sini, apalagi di bulan Ramadhan tempat ini semakin ramai untuk dikunjungi karenan tempat ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk ngabuburit.

BACA JUGA:Bukan Hanya Ciremai, Ternyata Kabupaten Majalengka Miliki 8 Gunung, Salah Satunya Ada Peninggalan Purbakala

2. Bunderan Baribis

Bunderan baribis terletak di Cigasong, jadi tempat ini menjadi incaran bagi warga sekitar khususnya Desa Baribis, Kutamanggu dan lainnnya. Jalan baru yang ada di sekitar bunderan juga menjadi spot untuk menghabiskan waktu sore sambil menunggu waktu berbuka. Di sini bisa menghabiskan waktu dengan cara membeli makanan untuk berbuka, menungganggi kuda, jogging, berfoto, atau hanya sekadar bercengkrama bersama teman maupun keluarga.

3. Taman Dirgantara

Seperti namanya, taman ini bertemakan kedirgantaraan. Ciri khas dari taman ini adalah adanya pesawat jet, yang pastinya ini hanya hiasan bukan untuk yang benar-benar terbang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Destinasi Wisata Di Sindangwangi Majalengka

Tempat ini cukup nyaman untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa, karena tempatnya yang coock untuk dijadikan tempat berkumpul, juga bisa berburu kulineran. Taman dengan rumputnya yang hijau ini bisa membuat betah untuk berlama-lama di sini.

4. Alun-alun Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: