3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

Redmi12-Radarmajalengka.com-Xiaomi Indonesia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Tapi bila bicara hp murah dan RAM besar itu memang agak sulit mengukurnya. Bagi kamu harga 2 jutaan mungkin murah, namun sebagian pengguna lain bilangnya mahal.

Begitu juga untuk RAM besar, banyak pertimbangan untuk mengukurnya. Jika menggunakan ukuran RAM 12 GB sebagai yang terbesar tentu harga hp nya tidaklah murah. jadi sebelumnya disepakati dulu, hp murah dengan rentang harga Rp 2-3 jutaan. Sedangkan ukuran RAM besar itu dikisaran 6-8 GB.

Jika oke lanjut ke pembahasan berikutnya. Daftar hp murah di artikel ini tidak hanya RAM nya saja yang besar tapi ada juga yang dibekali baterai yang awet, layar AMOLED, kamera oke dan juga punya NFC.

Bahkan ada juga hp murah yang sudah dibekali penyimpanan internal hingga 256 GB. Nah, daripada bingung mending langsung simak daftarnya di bawah yaa!

BACA JUGA:4 Tablet Xiaomi dengan Stylus Pen yang Responsif dan Terjangkau

1.POCO C65

POCO C65 dibandrol harga murah berkisar 1,4 jutaan. namun sudah dibekali memori yang cukup besar. Kapasitas RAM sebesar 8 GB (tersedia opsi RAM 6 GB) dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Itupun masih di dukung fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. 

Cukup untuk menyokong kinerja prosesor Mediatek Helio G85 yang menjadi otaknya. POCO mengklaim performa hp ini menghasilkan skor AnTuTu lebih dari 290.000.

BACA JUGA:Tata Cara Mandi Wajib Menyambut Bulan Ramadhan Menurut Sunnah yang Dianjurkan

Lalu di sisi layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz lengkap dengan sertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification untuk kenyamanan mata.

Untuk kamera, POCO C65 dibekali lensa 50 MP dan kamera selfie 8 MP lengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring. Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000mAh yang didukung 18W fast charging dengan 10W charger (in-box).

BACA JUGA:Tata Cara Mandi Wajib Menyambut Bulan Ramadhan Menurut Sunnah yang Dianjurkan

2.Redmi 13c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com