Ini dia manfaat viva air mawar untuk kulit wajah!

Ini dia manfaat viva air mawar untuk kulit wajah!

Manfaat air mawar bagi kulit wajah -Wolipop-detikcom-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan merek asli Indonesia Viva, kan? Salah satu produk perawatan kulit wajah yang paling diminati oleh kaum Hawa Indonesia dari turun temurun. 

Viva terkenal dengan rangkaian produk perawatan kulitnya yang mengambil langsung bahan baku dari Sumber Daya Alam Ibu Pertiwi. Adapun salah satu produk yang paling disukai dari Viva adalah air mawar Viva.  

Berikut manfaat air mawar Viva untuk kecantikan kulit wajah:

1. Anti Penuaan

Air mawar Viva memiliki nutrisi yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Di dalam bunga mawar sendiri terkandung Vitamin C yang terkenal berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

BACA JUGA:Rekomendasi tablet Xiaomi murah yang cocok untuk anda!

2. Anti Inflamasi

Ekstrak air mawar viva memiliki anti-inflamasi yang tinggi, dimana sifat anti-inflamasi ini dapat membantu meredakan peradangan pada kulit, termasuk kemerahan dan pembengkakan. 

Selain itu, air mawar Viva juga dapat  meredakan kemerahan dan memperbaiki sel kulit yang rusak. 

BACA JUGA:Cara Pakai Face Tonic Viva yang Benar, Dipakai Setelah atau Sebelum Cuci Muka?

3. Menghidrasi Kulit

Buat anda yang memiliki kulit wajah yang kering, air mawar Viva juga dapat menghidrasi kulit serta mengunci kelembaban kulit. Hal ini dikarenakan bunga mawar memiliki sejumlah senyawa yang membantu kulit agar senantiasa lembab, serta menjaga kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

Produk air mawar Viva ini sudah lulus uji BPOM dan pastinya Halal, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi apakah aman digunakan di kulit atau tidak.

BACA JUGA:Ini dia rekomendasi hp Samsung yang terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: