3+ Manfaat Air Mawar, Salah Satunya Cocok Untuk Kulit Berminyak

3+ Manfaat Air Mawar, Salah Satunya Cocok Untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak yang cocok diatasi menggunakan air mawar-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Air mawar adalah air yang serbaguna, terutama dalam konteks kesehatan. Air mawar memiliki kandungan yang berkhasiat, salah satunya dalam aspek kesehatan wajah.

Ya, kesehatan wajah, bisa diatasi dan dirawat menggunakan air mawar, karena air mawar mengandung banyak mineral alami. Yang bantu untuk mencerahkan kulit wajah, serta meregenerasi sel kulit wajah yang rusak.

Dewasa ini, penggunaan air mawar untuk kesehatan wajah, mulai banyak diminati, karena menggunakan air mawar, sebagai salah satu opsi yang paling mudah untuk dilakukan.

Nah, pada artikel ini, pembahasan mengenai air mawar. Terutama dalam merawat wajah, banyak sekali manfaatnya. Salah satunya yaitu, cocok untuk pemakaian kulit berminyak. Yuk simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:7 Tips Belanja Baju Lebaran Online

1. Meregenerasi Kulit

Kulit wajah, seiring waktu akan berubah, baik secara struktur dalam ataupun luarnya. Jadi perlu perawatan secara berkala.

Nah, kegunaan air mawar untuk menjaga kesehatan kulit wajah, terutama dalam meregenerasi kulit, sangat bisa untuk diandalkan sekali, jika melihat banyaknya kandungan positif yang terdapat pada air mawar.

Air mawar memiliki banyak kandungan alami, salah satunya ekstrak mawar, yang kaya antioksidan tinggi. Serta mampu untuk meregenerasi kulit, dengan mengembalikan kadar keseimbangan Ph di dalam kulit, pun untuk menghilangkan kerutan, juga bisa dengan air mawar.

Penggunaan air mawar sendiri, mudah sekali untuk dilakukan. Cukup dengan mengoleskan ke permukaan kulit wajah secara lembut, dan digunakan sebagai pemakaian berkala, agar dapat hasil yang lebih memuaskan.

2. Menghidrasi Kulit

Karena kulit yang terhidrasi, secara berkala. Maka kelembaban kulit, serta kadar air di dalam kulit wajah bisa terjaga.

Namun lain cerita jika, kulit tidak terhidrasi, maka akan dapat menimbulkan, kulit kering, mudah pecah-pecah, pori-pori melebar, mudah juga menjadi sarang jerawat.

Air mawar, sebagai media perawatn kulit wajah secara alami, mampu untuk mengembalikan kadar kelembaban kulit, dan mampu juga untuk menstabilkan kulit wajah agar, tetap terhidrasi seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: