Ini Dia 3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Cirebon, Cocok Dikunjungi Pada Saat Akhir Pekan

Ini Dia 3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Cirebon, Cocok Dikunjungi Pada Saat Akhir Pekan

Fun world CSB mall, salah satu tempat wisata anak di Cirebon-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kota Cirebon, yang dijuluki sebagai Kota Udang, memiliki banyak sekali pesona, baik kuliner atau tempat wisata.

Khususnya untuk tempat wisata sendiri, Kota Cirebon memiliki banyak tempat wisata yang tersebar. Baik di Kota ataupun di Kabupaten. Tempat wisata nya pun beragam macamnya.

Tempat wisata bersejarah, tempat wisata seperti taman kota, tempat wisata berupa mall, tempat wisata sekaligus bisa kulineran, bahkan termasuk wisata untuk anak, semua juga ada di Kota Cirebon ini.

Nah, berikut pada artikel ini, ada ulasan mengenai 3 rekomendasi tempat di Kota Cirebon, sebagai tempat wisata anak. Cocok untuk dikunjungi bila akhir pekan tiba, bersama keluarga serta anak tercinta.

BACA JUGA:Buat Video Sinematic dengan HP Murah Dengan Fitur Kamera Stabilizer ? Ini Dia Rekomendasinya!

1. Apita Waterboom

Apita Waterboom terletak di Jl. Tuparev No.46, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kab. Cirebon. Merupakan sebuah tempat kolam renang yang populer di kalangan masyarakat Cirebon. Jarak tempuh jika diambil dari Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, yakni sekitar 13 menit.

Fasilitas kolam renang yang ada di Apita Waterboom sangat beragam. Untuk anak pun banyak jenisnya yaitu, ada seluncuran air, kolam renang khusus untuk anak, air mancur, ember tumpah, dan lain lain.

Wahana air yang biasanya disukai oleh anak-anak yaitu, kolam renang yang ditengahnya ada sebuah payung jamur besar, nah jamur ini dapat menciptakan suatu sensasi, seperti dihujani air. Tak heran jika banyak anak yang sering mengelilingi payung jamur satu ini.

Untuk harga tiket masuk di Apita Waterboom yaitu sebesar Rp 20.000 pada hari biasa, di akhir pekan atau weekend yaitu sebesar Rp 25.000. Dan jam operasionalnya mulai buka pada pukul 08.00 sampai 17.00.

BACA JUGA:Pusing Asmara Hancur, Yuk Wisata di Brebes Timur, Ada 2 Tempat yang Bisa Menghibur Gas Meluncur!

2. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Terletak di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani merupakan tempat wisata, yang sangat cocok bila dikunjungi bersama keluarga, serta sarana liburan anak dengan segala aneka ragam keseruannya.

Fasilitas yang ditawarkan di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yaitu, adanya wahana bermain anak, seperti kolam renang yang bisa sambil melihat panorama keindahan laut, ada cottage sebagai tempat makan di atas air, yang dijamin memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: