Ini Dia 3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Cirebon, Cocok Dikunjungi Pada Saat Akhir Pekan

Ini Dia 3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Cirebon, Cocok Dikunjungi Pada Saat Akhir Pekan

Fun world CSB mall, salah satu tempat wisata anak di Cirebon-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Dan tempat favorit yang biasanya ramai oleh pengunjung yaitu, gazebo. Gazebo sebagai tempat media swafoto, bersama keluarga serta anak. Suasana gazebo dengan rumah kayu yang estetik, yang dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk harga tiket masuk ke Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yaitu, hanya sebesar Rp 25.000 hingga Rp 40.000, dan jam operasionalnya mulai buka pada pukul 09.00 sampai 17.00. Jarak tempuh bila dari pusat Kota Cirebon ke Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yaitu, sekitar 15 menit.

BACA JUGA:Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

3. Fun World CSB Mall

Terletak di tengah pusat Kota Cirebon, dan berada di Jl. Cipto Mangunkusumo. Yang merupakan jalur padat dan sibuk di Kota Cirebon. Dan CSB Mall merupakan Mall populer bagi kalangan masyarakat Cirebon. Dan jika akhir pekan tiba, pasti selalu ramai pengunjung, dan anak-anak pun banyak juga yang mengunjungi mall satu ini.

Sarana yang memadai, karena berada di pusat kota, naik angkutan umum juga cukup, D6 contohnya, Untuk jarak tempuh jika dari Stasiun Kejaksan, hanya memakan waktu sekitar 11 menit.

Fun World CSB Mall ada di lantai 3, dan akses nya menggunakan eskalator. Namun apa yang ditawarkan oleh Fun World CSB Mall yaitu, banyak sekali wahana permainan, yang cocok untuk tempat wisata anak. Jam operasional nya yaitu, buka pada pukul 09.00 sampai 21.00.

Wahana permainan yang ada di Fun World CSB Mall, yaitu Donut Slide, Mini Carousel, Mini Trampolin, dan lain-lain. Sebagai sarana edukatif untuk anak-anak juga ada. Karena Fun World CSB Mall mengusung tema Fun Edutainment. Untuk tiket masuk nya menggunakan kartu member dengan harga Rp 199.000 (harga bervariasi).

BACA JUGA:3 Tempat Makan Sate Kambing Muda di Tegal yang Rasanya Total, Nomor 2 Paling Viral!

Demikian ulasan mengenai 3 rekomendasi tempat wisata anak di Kota Cirebon, yang cocok untuk akhir pekan. Anak senang keluarga pun riang. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: