Pusing Asmara Hancur, Yuk Wisata di Brebes Timur, Ada 2 Tempat yang Bisa Menghibur Gas Meluncur!

Pusing Asmara Hancur, Yuk Wisata di Brebes Timur, Ada 2 Tempat yang Bisa Menghibur Gas Meluncur!

Tempat wisata yang ada di Brebes bagian Timur, salah satunya Hutan Mangrove Pandansari-Jadesta Kemenparekraf - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa disini yang sedang patah hati. Tidak perlu ke luar negeri, apalagi sambat setiap hari. Yuk ke Brebes bagian Timur. Banyak destinasi wisata lho. Yuk jelajahi salah satunya.

Orang patah hati sudah pasti sedih dong, tapi kalau lama kelamaan malah akan jadi merusak kesehatan. Karena dapat menyebabkan lamunan berkepanjangan.

Sebelum terlambat, alangkah baiknya bergegas sambil mencari tempat untuk melepaskan semua kenangan, dan tempat wisata juga dapat menjadi suatu pilihan. Tidak apa datang sendirian. Yang penting nyaman.

Ini dia 2 rekomendasi tempat wisata yang cocok bagi para pejuang patah hati agar dapat membangkitkan semangat hidup lagi. Agar siap menjalani hari dengan sejenak menepi dari hiruk pikuk kehidupan ini.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tegal, Keindahannya Bisa Bikin Datang Lagi dan Lagi

1. Hutan Mangrove

Menjelajahi kawasan hutan mangrove, dengan melihat suasana yang tenang dan damai, beserta panorama dari rimbunnya susunan pohon mangrove, mungkin dapat setidaknya untuk melupakan si dia.

Terletak di Kabupaten Brebes, tempat wisata hutan mangrove ini didominasi oleh kawasan lahan bakau yang basah, dengan beragam macam hal menarik di dalamnya seperti, dapat menyewa perahu, lalu beberapa tempat makan dengan bermodel gubuk yang cocok untuk disambangi.

Akses menuju hutan mangrove ini, jika dari Kota Cirebon bisa melalui Jl. Raya Pantura, dan hanya akan memakan waktu sekitar kurang lebih 1 jam 20 menit, tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar. Hutan mangrove ini terletak di daerah Pandansari, Kaliwlingi, Kecamatan Brebes.

Apa yang ditawarkan oleh kawasan tempat wisata hutan mangrove ini juga menjanjikan, baik dari segi pemandangan atau aspek kulineran, semuanya bisa didapatkan dengan biaya akses tiket masuk sebesar 15 ribu, sangat terjangkau sekali bukan.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Pastikan Rekapitulasi Berjalan Lancar

2. Pemancingan Dolphin Strike

Apa salahnya jika orang patah hati obatnya memancing, sekalipun tidak strike tapi teman-teman akan dapat hikmah bahwa apa yang diinginkan oleh teman-teman, tidak semaunya akan diwujudkan. Misalnya hubungan dengan si dia yang tidak mungkin untuk kembali lagi.

Terletak di daerah Dukuhturi, Ketanggungan, Kabupaten Brebes. Maka jika teman-teman ingin sampai ke tempat pemancingan ini, maka teman-teman hanya akan menempuh jarak selama kurang lebih 1 jam, jika rute awal teman-teman dari Kota Cirebon lewat akses via Jl. Raya Pantura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: