Rekomendasi Face Mist Terbaik Untuk Kulit Berminyak, Harga Terjangkau di Bawah 50k

Rekomendasi Face Mist Terbaik Untuk Kulit Berminyak, Harga Terjangkau di Bawah 50k

Rekomendasi Face Mist Terbaik Untuk Kulit Berminyak, Harga Terjangkau di Bawah 50k-hellosehat - Tangkapan layar website-hellosehat

RADARMAJALENGKA - Face mist memang dapat digunakan untuk kulit yang berminyak. Face mist akan menghidrasi kulit wajah agar terhindar dari kekeringan.

Bagi anda yang bingung mencari face mist yang bagus untuk kulit berminyak dapat memilih face mist yang memiliki kandungan oil control seperti, niacinamide, tea tree oil, zinc dan ekstrak lemon.

Manfaat Menggunakan Face Mist Diantaranya:

1. Mampu Meningkatkan Mood Anda. Cairan harum pada face mist akan memberikan sensasi segar dan tenang ke kulit wajah anda, maka sensasi tersebut bisa membuat anda lebih baik.

2. Mampu Melembabkan Kulit Wajah. Kandungan di dalam Face mist sangat baik untuk melembabkan kulit wajah, terutama jika Face mist digunakan pada aktifitas skincare ketika pagi hari.

3. Memberikan Efek Segar. Manfaat Face mist juga dapat menyegarkan wajah anda seketika, bagi anda yang aktif di luar ruangan dan sering tekena paparan sinar matahari dan polusi, sebaiknya anda menyemprotkan Face mist agar kulit wajah anda lebih segar dan membuat kulit wajah terlihat fresh.

4. Mampu Meredakan Kulit Sensitif. Face mist dapat mengurangi kulit yang sensitif seperti kemerahan, iritasi dan peradangan. Anda bisa mencari produk Face mist yang tidak memiliki kandungan paraben dan alkohol.

5. Mampu Mengurangi Kulit Berminyak. Bagi anda yang memiliki masalah kulit berminya, dapat menguranginya dengan menyemprotkan Face mist ke wajah anda.

Dari sekian banyak manfaat face mist, anda harus mencari tau tentang Face mist mana sih yang cocok bagi kulit anda. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi face mist yang bagus untuk kulit berminyak.

BACA JUGA:Minuman Rempah Untuk Menurunkan Kolesterol: No. 3 Paling Ampuh

REKOMENDASI FACE MIST UNTUK KULIT BERMINYAK MURAH:

1. Herborist Aloe Vera Face Mist

Face mist dari herborist ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki permasalahan kulit kering, berminyak ataupun sensitif.

Kandungan ekstrak Aloevera mampu melembabkan kulit wajah, hal itu tentu akan membuat kulit wajah anda lebih segar.

Face mist ini memiliki kandungan vitamin E yang dipercaya mampu melindungi radikal bebas dan mengatasi kulit kering.

Herborist Aloe Vera Face Mist dijual di pasaran mulai dari 20 ribuan saja.

BACA JUGA:Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

2. Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: