Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop-Bestindotech - Tangkapan layar youtube-Bestindotech

RADARMAJALENGKA - Tablet android kini semakin banyak diminati karena kualitas nya yang sudah semakin baik, tidak kalah dengan produk ipad besutan Apple. Penggunaan Tablet lebih disukai bagi orang yang ingin praktis dan simpel ketimbang membawa laptop yang memiliki bobot lebih berat dan tidak ringkas.

Tablet android mulai bersaing akan fitur dan kelebihan yang dimiliki. Dengan ukurannya yang ringkas dan tipis, banyak orang menjadikan tablet sebagai gadget kedua setelah smartphone. Walaupun fitur yang dimiliki tablet belum secanggih laptop, namun sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan ringan seperti mencatat pelajaran dengan notes, menggambar, editing video dan lainnya.

Bagi anda yang bergerak di dunia kreatif, seperti content creator, video editor, content writer, copy writer dan lainnya dapat menjadikan tablet sebagai alat untuk mempermudah pekerjaan anda.

Disini kita akan membahas rekomendasi tablet dengan prosesor snapdragon yang dikenal kencang untuk urusan chipset pada smartphone umumnya.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

TABLET ANDROID SNAPDRAGON MURAH

1. Huawei Matepade 11 2023

Huawei MatePad ini di klaim dapat menggantikan laptop karena memiliki fitur unggulan berupa WPS setara PC level. Hal ini memungkinkan anda untuk mengerjakan beragam jenis kerjaan berupa file word, excel dan powerpoint dengan memunculkan fitur layaknya pada laptop yang berbasis windows.

Huawei MatePad ini diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865, dengan layar IPS LCD 10.95 inci dan refresh rate hingga 120 Hz. Dengan spesifikasi tersebut anda dapat menjalankan beragam aplikasi dan game dengan ringan.

Huawei MatePad yang di gadang-gadang sebagai pengganti laptop membawa RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB dan terdapat slot tambahan untuk memori external tambahan.

Baterainya sebesar 7250 mAh dengan fitur pengecasan cepat 22.5 W. Dalam paket penjualan juga disertakan mpencil dan keyboard agar anda lebih nyaman mengerjakan pekerjaan seperti menggambar, mencatat ataupun mengetik.

Huawei MatePad dibanderol cukup murah, varian terendahnya dijual mulai dari 6 jutaan saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Xiaomi Untuk Anak Sekolah, Spesifikasi Terbaik Di Harga 2 Jutaan

2. Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5 juga dibekali kelebihan berupa PC level yang memungkinkan anda menggantikan laptop untuk mengerjakan tugas pekerjaan anda. 

Namun, menurut beberapa review dari pengguna yang sudah memakai Huawei MatePad memiliki beberapa kendala, seperti tidak adanya layanan google service yang akan menyulitkan pengguna yang ingin membuka email atau layanan google lainnya, kemudian fitur unggulan WPS PC level yang dapat dikatakan masih kurang sempurna. 

Huawei MatePad 11.5 menggunakan prosesor Snapdragon 7 Gen 1. Ditenagai dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB mampu melibas semua kebutuhan anda, namun pada Huawei MatePad 11.5 belum dilengkapi slot memori eksternal tambahan. Menggunakan baterai sebesar 7700 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 22.5 W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: