3+Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah, Bisa Untuk Melembapkan Wajah Lho

3+Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah, Bisa Untuk Melembapkan Wajah Lho

Viva air mawar -radarmajalengka.com-Lazada - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan penggunaan bunga mawar di dalam dunia kecantikan, khususnya perawatan kulit wajah.

Sudah banyak merek lokal hingga luar negeri yang memanfaatkan bunga yang melambangkan kasih sayang ini sebagai bahan utama dalam mengatasi permasalahan kulit wajah. 

Tapi apakah kamu tahu, pemanfaatan bunga mawar sebagai bahan perawatan kulit sudah ada sejak zaman Mesir Kuno. Mereka meyakini, bahwa nutrisi dalam bunga mawar dapat membuat kulit mereka menjadi lebih sehat dan lembut. 

Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, apa nutrisi yang ada di dalam bunga mawar? Apakah betul bunga mawar memiliki antioksidan tinggi yang cocok untuk kulit wajah berjerawat.

BACA JUGA:Apakah Air Mawar Cocok Untuk Semua Jenis Kulit? Ini Menurut Kata Dokter dan Ahli

Faktanya, dilansir Truly Beauty bunga mawar merupakan salah satu bahan yang sangat populer yang biasa digunakan oleh para pelaku industri kecantikan. 

Hal tersebut dikarenakan bunga mawar mengandung antioksidan yang tinggi, serta berbagai senyawa yang menawarkan sifat anti-penuaan yang baik dalam memperbaiki sel kulit yang rusak.

BACA JUGA:Apakah Air Mawar Viva Cocok Untuk Kulit Sensitif? Cek di Sini Selengkapnya Serta Efek Sampingnya

Berikut ini dia manfaat dari air mawar viva

1. Aroma Terapi

Efek relaksasi bunga mawar pada perasaan bahagia ternyata bukanlah isapan jempol semata. Sebuah penelitian Natural Product Communications menyimpulkan, bahwa penggunaan rose oil sebagai aromaterapi dapat menurunkan tingkat stres.

Dilansir Hello Sehat, menghirup aroma minyak rose oil juga dapat membantu mengatur pernafasan dan membuat tekanan darah menjadi lebih stabil. 

BACA JUGA:7 Tips Belanja Baju Lebaran Online

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com