3 Hp Samsung yang Sudah 5G 2024, Performa Gahar Jaringan Lancar Kamera Sangar

3 Hp Samsung yang Sudah 5G 2024, Performa Gahar Jaringan Lancar Kamera Sangar

Samsung A54 5G, hp Samsung yang jaringannya lancar jaya.-Samsung.com -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COMSamsung semakin hari semakin update, selaku produsen hp dan smartphone yang memiliki spesifikasi khasnya tersendiri.

Update yang dilakukan Samsung terhadap perubahan fitur hp nya, banyak sekali, yaitu perubahan dan peningkatan Android untuk 4 tahun ke depan, update patch keamanan Samsung Knox untuk 5 tahun ke depan, serta update spek lainnya. Termasuk update konektivitas jaringan dari 4G ke 5G.

Untuk update konektivitas jaringan, khususnya 5G. Samsung sudah banyak mengeluarkan tipe-tipe hp yang sudah support 5G. Banyak diantaranya, dan beragam pula spesifikasi serta harga yang ditawarkan.

Nah, berikut adalah ulasan mengenai hp Samsung apa saja yang sudah update konektivitas jaringan ke 5G di 2024 ini, simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA:Samsung A15 5G Bisa Buat Main Genshin Impact Lho, Spek Kencang Kualitas Nendang!

1. Samsung M23 5G

Sudah update konektivitas jaringan 5G, yang sudah pasti untuk kualitas jaringan. Jangan ditanya. Streaming seharian atau berselancar di sosial media pun tetap aman.

Memiliki dapur pacu yang mumpuni dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 750G fabrikasi 8 nm, serta CPU Octa Core dan GPU Adreno 619. Yang bisa menjadi akselerasi percepatan jaringan 5G. Dan memiliki Penyimpanan serta RAM 6GB dan 128GB lalu slot SD Card up to 1TB. Jadi tak perlu khawatir kehabisan penyimpanan lagi.

Memiliki resolusi layar 1080 x 2400 piksel, dilengkapi layar TFT LCD 120 Hz dengan luas total layar 6,6 inci. Yang sudah memiliki fitur layar FHD+. Serta dengan kapasitas baterai berdaya 5000 mAh, dan sudah ada Fast Charging 25W.

Untuk kamera, jangan diragukan lagi.Fitur yang dimiliki yaitu, Main Camera resolusi 50MP, Ultra Wide Camera 8MP, dan Macro Camera 2MP. Jadi bagi yang menyukai fotografi, hp Samsung M23 5G bisa menjadi sobat fotografi yang baik. Harga dibanderol mulai dari Rp 3.399.000.

BACA JUGA:Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

2. Samsung A15 5G

Samsung A15 5G, yang sudah didukung konektivitas jaringan 5G, terlebih lagi bisa semakin kencang performanya, berkat dapur pacu yang tersedia.

Dapur pacu utama Samsung A15 5G  yaitu, hadirnya Prosesor Chipset Mediatek Dimensity 6100+, yang mampu meningkatkan stabilitas jaringan serta, mempertahankan kualitas performa jaringan 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: