Mau Hp 3 Jutaan Serta Kapasitas Baterai 6000mAh dan Kamera Boba? Samsung Galaxy M32 Pilihannya

Mau Hp 3 Jutaan Serta Kapasitas Baterai 6000mAh dan Kamera Boba? Samsung Galaxy M32 Pilihannya

Hp Samsung Galaxy M32 kamera Boba harga 3 jutaan -Tangkap layar Samsung Galaxy M32-samsung.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy M32 merupakan salah satu ponsel terbaru dari lini Galaxy M yang diproduksi oleh Samsung, perusahaan teknologi terkemuka asal Korea Selatan. ponsel ini dirancang untuk menyasar segmen menengah dengan kombinasi fitur-fitur yang menarik dan harga yang terjangkau.

Galaxy M32 menonjol dengan layar Super AMOLED 6.4 inci yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna-warna yang hidup dan kontras yang tinggi. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai besar berkapasitas 6000mAh yang mampu bertahan seharian bahkan dengan penggunaan yang intensif.

Fitur kamera yang serbaguna juga menjadi daya tarik Galaxy M32, dengan kamera utama 64 MP yang menjanjikan hasil foto yang tajam dan detail. Prosesor MediaTek Helio G80 yang cukup tangguh mendukung kinerja ponsel untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, Samsung Galaxy M32 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan layar berkualitas tinggi, baterai tahan lama, kamera yang baik, dan performa yang memadai dalam kisaran harga yang terjangkau.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Samsung 3 Jutaan, Fitur Lengkap dan Canggih

Berikut spesifikasi dan beberapa fitur dari Samsung Galaxy M32.

1. Layar Super AMOLED Infinity-U

Galaxy M32 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Desain Infinity-U menampilkan notch di bagian atas layar untuk kamera depan.

2. Baterai Besar

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar 6000mAh yang mendukung penggunaan sehari penuh dengan satu kali pengisian, dan mendukung pengisian cepat 25W.

3. Kamera Serbaguna 

Galaxy M32 hadir dengan kamera utama 64 MP yang menjanjikan hasil foto yang tajam dan detail, serta kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP untuk berbagai kebutuhan fotografi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan, Fitur Canggih Terbaru! Berikut Spek dan Harganya

4. Prosesor dan Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: